Tim Gugus Covid-19 Pandeglang Kabarkan PDP Corona Bertambah 1 Pasien

  • Whatsapp
PDP Covid-19 Pandeglang-01
Ilustrasi Pasien PDP Covid-19 Pandeglang

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM—Tim gugus covid-19 Pandeglang, mengabarkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) corona di Pandeglang bertambah. Jika sebelumnya di Kabupaten Pandeglang hanya terdapat 2 pasien kini bertambah 1 pasien menjadi tiga pasien.

Selain bertambahnya orang yang berstatus PDP, ada penambahan pula Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang tadinya dikabarkan hanya sebanyak 8 orang, kini menjadi 13 orang.

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Pandeglang, Dr Sulaeman dalam video yang diposting di group WhatsApp Humas Pandeglang, bahwa sejak kemarin sore hari, Tim Gugus Covid-19 Pandeglang, mencatat sebanyak 3 PDP dan sebanyak 13 ODP.

“Kami kembali menginfokan terkait kewaspadaan kita dalam mencegah virus corona. Sampai saat ini tim kami mencatat beberapa kasus ODP dan PDP,” ungkap Sulaeman dalam video yang berdurasi selama 50 detik itu, Sabtu (21/3/2020).

BACA JUGA:

Dampak Covid-19, Sejumlah Kegiatan HUT Pandeglang Dibatalkan

Gratis, Cek Covid-19 di RSUD Aulia Pandeglang

Cegah Penyebaran Covid-19, Wisata Pantai Pasir Putih Carita Pandeglang Tutup

Saat dikonfirmasi ketiga PDP itu dirawat di Rumah Sakit (RS) mana saja. Sulaeman menjelaskan, ketiganya berada di dua rmah sakitt rujukan yang berbeda.

“Dua orang dirawat di RSDP Serang dan satu orang lagi di RSUD Berkah Pandeglang,” katanya.
Pihaknya juga menghimbau, agar masyarakat Pandeglang tidak panik, tingkatkan kewaspadaan dan terus lakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Kami himbau warga jangan panik, dan terus lakukan PHBS dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona,” tuturnya. (Samsul/Hendra).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.