Tiga Tim Khusus Kejar Pelaku Perampokan Toko Emas di Balaraja

oleh -
Kombes Pol. Sabilul Alif

REDAKSI24.COM—Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif mengaku telah membentuk 3 tim untuk mengejar pelaku perampokan toko Emas Permata di Jalan Raya Serang Km 24, Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Perampokan terjadi pada Sabtu (15/6/2019) lalu. Bahkan menurut Sabilul, dirinya memimpin langsung satu tim khusus tersebut unuk melakukan pengejaran keberbagai daerah.

“Tiga tim khusus tersebut ditugaskan untuk melakukan pengejaran ke berbagai daerah yang dicurigaimenjadi tempat pelarian pelaku. Saat ini tim 1 yang saya pimpin langsung sedang melakukan pengejaran ke daerah,” kata Sabilul, Senin (17/6/2019).

Namun begitu jelas Sabilul, demi kepentingan penyelidikan, pihaknya tidak bisa menyebutkan ke daerah mana saja pengejaran para pelaku tersebut dilakukan

“Peristiwa ini menjadi atensi kami karena kasus ini sangat meresahkan dan viral di berbagai platform media. Namun begitu demi kepentingan penyelidikan belum dapat kami sampaikan nama daerahnya,” ujar Sabilul.

Sebelumnya mantan Kapolres Malang ini mengatakan, pihaknya juga telah mengantongi identitas para pelaku. Identitas tersebut berkat adanya rekaman CCTV yang terdapat di toko emas serta dari keterangan para saksi.

“Kami minta doanya, kami usahakan hanya dalam waktu singkat para pelaku sudah kami tangkap,” pungkas Sabilul. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *