Tiga Sektor Pembangunan Jadi Titik Tekan Anggota DPRD Pandeglang

oleh -
Anggota DPRD Pandeglang

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Golkar, Tubagus Hotibul Umam, melaksanakan kegiatan reses ke II di tahun 2021. Pada kegiatan yang digelar di wilayah Kecamatan Sukaresmi, Minggu, (21/3/2021) tersebut, Umam mengatakan ada tiga sektor pembangunan yang menjadi titik tekan di 2022 sesuai dengan aspirasi masyarakat yang ditampung dalam acara reses tersebut.

Selain tiga sektor pembangunan yang menjadi perhatiannya, politisi Golkar itu juga memberikan saran kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian di masa pandemi COVID-19, dan diharapkan pula agar warga mau divaksin ketika vaksin itu sudah ada.

“Ada tiga aspirasi yang himpun dari masyarakat yang menjadi perhatian saya di Legislatif, mulai dari pelayanan kesehatan, pendidikan dan infrastruktur jalan. Ketiga sektor itu menjadi tituk tekan saya di tahun mendatang,” ungkap pria yang akrab disapa Agus Umam ini.

Anggota DPRD Pandeglang asal Labuan itu juga mengaku, jika dilihat dari aspirasi masyarakat di dapilnya itu, memang ketiga sektor pembangunan tersebut masih menjadi impian masyarakat untuk lebih baik. Untuk itu, mereka (warga, red) berharap besar kepada dirinya untuk mendorong peningkatan ketiga sektor pembangunan itu.

“Tentu semua aspirasi masyarakat menjadi perhatian saya, dan semaksimal mungkin akan saya perjuangkan. Terlebih pada sektor pendidikan, kesehatan dan pembangunan akses jalan,” katanya.

BACA JUGA: DPRD Pandeglang Sepakat Merger Tapi Menolak OPD Baru

Agus Umam menuturkan, tiga sektor pembangunan itu memang kebutuhan utama bagi masyarakat. Harapan besar warga yang disampaikan itu, menginginkan pelayanan kesehatan lebih dipermudah, sarana pendidikan dimaksimalkan dan akses jalan dibangun. 

Intinya tambah dia, pihalnya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat.

“Kami akan terus mendorong supaya Pemkab Pandeglang, agar dapat memprioritaskan ketiga sektor pembangunan itu yang jadi impian masyarakat, khususnya di Dapil V,” tuturnya.

Ia juga kembali menyarankan kepada masyarakat, dimasa pandemi covid-19 agar tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

“Tak hanya itu, ketika nanti program vaksinasi itu sudah ada bagi masyarakat. Kami berharap warga juga tidak menolak untuk disuntik vaksin, karena hal itu salah satu upaya dalam meningkatkan antibody kita dari serangan Virus Corona,” tandasnya. (Samsul/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.