Tiga Orang Perbaiki Jaringan Telkom di Perumahan Taman Royal 1 Tewas Karena Diduga Menghirup Gas Beracun

oleh -
Pebaiki jaringan telkom di gorong-gorong perumahan Taman Royal 1 tiga Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Tiga orang korban yang sedang memperbaiki jaringan telkom di gorong-gorong Perumahan Taman Royal 1, Jalan Raya Royal Grand Residence, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, tewas  karena diduga menghirup gas beracun.

Ketiga korban itu adalah, Uus Kuswoyo, 22, warga kabupaten Cirebon Jawa Barat, Aditya Putra Pratama,20 warga Kembangan Jakarta Barat dan Paidi,32 warga Cipondoh Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa yang terjadi sekira pukul 13,30 Wib itu berawal ketika dua orang korban, Uud dan Aditya masuk ke gorong-gorong di jalan Raya tersebut untuk memperbaiki jaringan telkom. Tidak lama kemudian kedua orang itu berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan, Paidi yang akrab dipanggil Agung dan bekerja di pengisian air minum yang berjarak sekira empat meter dari lokasi kejadian perkara bersama Niham berusaha menolong. ” Saat Agung menjulurkan tangannya ke dalam lubang, justru tertarik oleh tangan korban hingga masuk ke dalam lubang,” kata Niham, 30, warga sekitar lokasi.

BACA JUGA: Tengah Gali Harta Karun, Pria Tewas di Kedalaman 15 Meter   

Melihat kejadian itu, Niham berusaha menghentikan niatnya untuk memberikan pertolongan. Bahkan ia minta tolong kepada warga sekitar yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cipondoh.

Polsek Cipondoh dan petugas BPBD Kota Tangerang segera tiba di lokasi untuk mengevakuasi ketiga jenazah korban ke RSUD Kabupaten Tangerang guna dilakukan pemeriksaan secara medis.

” ketiga korban itu tewas di dalam lubang, karena diduga menghirup gas beracun,” kata Kapolsek Cipondoh, Komisaris Polisi Ubaidillah.

Gas beracun tersebut, tambah dia, diduga berasal dari selokan yang berada di samping lubang gorong-gorong. Dan jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang

Hingga berita ini disusun, Polsek Cipondoh masih melakukan penyelidikan atas kasus yang menewaskan tiga orang tersebut. “Kasus ini masih kami selidiki, apakah benar ketiga orang itu tewas karena menghirup gas beracun,” kata dia. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.