Tiga Orang Pengedar Sabu di Banten, Ditangkap Polres Lebak

  • Whatsapp
Pengedar Sabu di Banten
Barang bukti sabu.

LEBAK, REDAKSI24.COM– Tiga orang pengedar sabu ditangkap petugas Polres Lebak di tempat yang berbeda. Mereka adalah, Nurhadi (24), Abdul (24) dan Bahrudin (28) dengan barang bukti total sebanyak 2,35 Gram.

Menurut Kasat Narkoba Polres Lebak, Ajun Komisari Polisi Asep Jamal, Sabtu (19/10/2019), penangkapan itu berawal dari informasi warga yang merasa resah atas maraknya peredaran sabu di wilayah Maja.

Bacaan Lainnya

Setelah dilakukan penyelidikan, kata Kasat, petugas mencurigai dua orang yang sedang menunggu pembeli obat terlarang itu di Jalan Maja Kebon Kopi, Kampung Raja, Desa Pasir Kembang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak.

Begitu di dekati dan dilakukan pemeriksaan, kata Kasat, terbukti kedua pemuda yang belakangan diketahui bernama Abdul dan Nurandi kedapatan membawa sabu. Bahkan dari pengakuan Abdul, ia menyimpan sebagaian sabu itu di rumahnya, Kampung Nanggung, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang.

” Dari dua pelaku yang dii tangkap
pada Rabu (16/10/2019) lalu ini, kami sita sabu sebanyak 7 bungkus plastik klip dengan berat total mencapai 1,94 gram,” kata Kasat.

BACA JUGA:

85 Persen Narkoba di Banten Masuk Lewat Jalur Laut, 90 Persen Dikendalikan dari Lapas

Polres Lebak Sita 2,60 Gram Sabu Dari Seorang Ibu Rumah Tangga

Seorang Mahasiswa Lebak Edarkan Obat Ilegal Ditangkap Polisi

Dihadapan petugas, lanjut Kasat, kedua pelaku mengaku barang itu diperoleh dari Bahrudin yang masih tetangga Abdul di Kampung Nanggung, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang. Akibatnya, Baharudin ditangkap dan digelandang ke Polres Lebak.

” Baharudin kami tangkap pada Kamis dini hari (17/10/2019), dengan barang bukti 2 bungkus plastik klip sabu yang beratnya hampir mencapai 0,41 gram,” kata Kasat.

Atas perbuatannya, kata Kasat, tiga orang pelaku di tahan di Polres Lebak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.