Tiga Orang Ditemukan Tewas Terpanggang di Bengkel Motor Intan Jaya Cibodas

oleh -
Ilustrasi: Kebakaran di Cibodas, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Sebanyak tiga orang korban tewas dalam Kebakaran yang menimpa bengkel sepeda motor di Jalan Cemara Raya, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (7/8/2021) dini hari.

Berdasarkan informasi, kebakaran yang terjadi sekira pukul 01.00 WIB  itu sempat membuat warga sekitar panik. Pasalnya, api yang berasal dari lantai dasar bangunan itu tiba-tiba membesar dan menimbulkan ledakan yang cukup keras.

Akibatnya, warga  tidak berani mendekat ke bangunan dua lantai tersebut untuk membantu melakukan pemadaman. “Kami tidak berani mendekat, karena ada ledakan yang cukup keras,” kata Deni, warga sekitar lokasi.

Samahalnya dengan Aji, warga lainnya. Ia  mengatakan dalam kejadian tersebut ada tiga orang korban yang ditemukan tewas di  kamar lantai dua bengkel Intan Jaya tersebut.

BACA JUGA: Gudang Tiner di Periuk Tangerang Hangus Terbakar

“Korban ditemukan, setelah petugas pemadam kebakaran yang dibantu oleh masyarakat berhasil memadamkan api selama tiga jam,” kata dia.

Korban-korban itu, tambahnya, diduga tidak bisa menyelamatkan diri karena keracunan asap hingga pingsan dan terpanggang. ” ketiga jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD Kota Tangerang,” kata dia.

Dikonfirmasi masalah tersebut Kapolsek Jatiuwung Komisaris Polisi Zazali membenarkan. ” Ya ada tiga orang korban meninggal dalam kejadian tersebut,” kata dia.

Namun demikian, ia belum bisa menjelaskan lebih lanjut. Pasalnya, kejadian kebakaran itu masih dalam penyelidikannya. ” Sabar ya nanti setelah datanya lengkap, baik penyebab maupun identitas ketiga korban itu kami infokan,” kata dia. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.