Thoni Sebut Masyarakat Pandeglang Belum Dapat Hak Kebutuhan Dasar

  • Whatsapp
pilkada pandeglang 2020
Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson (tengah) memberi keterangan pers usai mengembailkan formulir pendaftaran sebagai Bacalon Bupati Pandeglang ke Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang Thoni Fathoni Mukson mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Pandeglang ke DPD Gerindra Banten. Toni mengaku optimis mendapat dukungan partai besutan Prabowo Subianto itu untuk maju pada Pilkada Pandeglang tahun 2020.

Thoni Fathoni Mukson mengatakan, yang memacu dirinya maju pada Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 karena rasa keprihatinan terhadap masyarakat Pandeglang yang hampir selama 5 tahun belum mendapatkan hak-haknya dari kewajiban rezim Irna Narulita-Tanto Warsono Arban saat ini.

“Hak masyarakat pertama infrastruktur baik, pendidikan yang layak, kesehatan memadai, dan masih banyak lagi, termasuk pengelolaan mendapatkan hak perumahan pemukiman serta penataan kawasan kumuh,” katanya kepada wartawan usai mengembalikan formulir di Partai Gerindra Banten, Kota Serang, Rabu (13/11/2019).

BACA JUGA:

. Ngaku Wakili Milenial, Putra Mantan Anggota DPR RI Nyalon Bupati Lewat Gerindra

. Ingin Benahi Pandeglang, Kepala Kesbangpol Kota Bandung Minta Dukungan Gerindra

. Gerindra Ajak Warga Banten Nyalon Kepala Daerah

Meski nantinya tidak harus menjadi calon bupati, Thoni Fathoni Mukson mengaku siap menjadi Bacalon Wakil Bupati Pandeglang. Sebab, kata dia, yang penting menjadi pemimpin untuk memenuhi hak-hak masyarakat Pandeglang.

 PKB sudah merestui, kami juga sudah berkomunikasi dengan PDIP, Nasdem, PPP, Golkar, dan tentunya Gerindra,” imbuhnya.

Thoni mengaku sudah mempersiapkan visi misi yang akan diterapkannya jika mendapat amanat masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pandeglang periode 2020-2025. Secara garis besar, kata dia, visi misinya masih seputar kebutuhan dasar masyarakat Pandeglang, yang saat ini masih terabaikan.

“Kami akan benahi infrastruktur dasar, kesehatan, pendidikan, keagamaan, pertanian, kehutanan, perkebunan, sosial masyarakat, perlindungan perempuan dan anak, terutama di desa yang menjadi primadona,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.