The Minions Raih Kemenangan Perdana di Laga All England 2021

oleh -
the minions,all england 2021,kevin/marcus,bulu tangkis,ganda putra
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melalui babak pertama All England 2021 dengan menyingkirkan wakil tuan rumah Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen dengan rubber game 21-12, 19-21, 21-9 di Utilita Arena Birmingham, Rabu. (dokumentasi PP PBSI)

JAKARTA, REDAKSI24.COM–The Minions ganda putra bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengawali laga turnamen internasional All England 2021, dengan meraih kemenangan atas ganda tuan rumah Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen melalui rubber game 21-12, 19-21, 21-9 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (17/3/2021).

The Minions sempat vakum satu tahun dari berbagai turnamen bulu tangkis, mengawali laga dengan baik. Mereka unggul meraih poin di gim pertama dan menutup dengan angka 21-12.

Pada gim berikutnya, ganda putra Marcus/Kevin justru banyak kehilangan poin akibat banyak melakukan kesalahan sendiri. Meski sempat berusaha mengejar namun akhirnya harus menyerah 19-21.

“Di gim kedua tadi kami melakukan kesalahan sendiri, banyak mati sendiri. Dan lawan jadi semakin bangkit. Kami coba mengejar tapi memang sudah lebih susah,” ujar Kevin, Rabu (17/3/2021).

“Ya lawan bermain lumayan bagus, terutama di gim kedua. Mereka tidak mudah dimatikan,” timpal Marcus.

Di gim ketiga, Marcus/Kevin tidak mau mengulangi kesalahan, dan mereka start dengan baik dengan mengajak lawan main adu cepat. Mereka mengaku lebih fokus bermain.

Laga perdana di All England 2021 tersebut disudahi Marcus/Kevin dengan raihan angka 21-9 atas Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen ganda tuan rumah Inggris.

“Gim ketiga kami jadinya harus lebih fokus. Langsung main cepat dan tidak memberikan kesempatan lawan untuk berkembang,” ucap Marcus.

The Minions merasa bersukur bisa kembali berlaga di turnamen bergengsi All England 2021, dengan mengungguli lawan di pertandingan perdana.

“Kami senang bisa kembali bertanding setelah lama absen. Semoga besok bisa lebih baik”, ungkap Kevin.

Di laga berikutnya babak 16 besar hari ini, Kamis (18/3/2021), The Minions akan ditantang wakil Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov, yang sukses mengalahkan ganda Amerika Serikat Phillip Chew/Ryan Chew dua gim langsung, 21-17, 21-14. (Antara/ejp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.