Tersangka Bentrokan Antar Ormas di Ciledug Menjadi 4 Orang

oleh -
Ilustrasi: Bentrokan antar ormas di Ciledug, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Polres Metro Tangerang Kota kembali menetapkan dua tersangka lain dalam kasus bentrokan antar Organisasi Masyarakat  (Ormas) yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

“Sampai saat ini ada empat orang yang kami tetapkan sebagai tersangka dalam kasus bentrokan yang terjadi pada Jumat (19/11/2021) lalu hingga melukai 5 orang dari dua Ormas tersebut dan masyarakat,” kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim,” Jumat (26/11/2021).

Rachim menjelaskan para tersangka yang berasal dari salah satu itu menjadi tersangka karena terbukti membawa senjata tajam (sajam). Mereka, tambah dia, dijerat dengan pasal yang berbeda-beda, tiga orang dijerat Pasal 170, tentang pengeroyokan secara terang-terangan, sehingga terancam dipidana paling lama lima tahun enam bulan. Sementara satu orang tersangka lainnya, dijerat dengan Undang-undang Darurat nomor 12 tahun 1950, dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun. (Candra/Aan).