Terpilih Sebagai Ketua di Musyawarah PMI Kota Tangerang, Oman Djumansah Janji Untuk Transparan

  • Whatsapp
Pmi kota tangerang
Oman Djumansah (tengah) terpilih sebagai Ketua PMI Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Dalam Musyawarah PMI Kota Tangerang yang berlangsung di Markas PMI Kota Tangerang, Banten, Jumat (11/9/2020), Oman Djumansah terpilih sebagai ketua di organisasi kemanusiaan tersebut.

Mantan Anggota DPRD Kota Tangerang itu menduduki jabatan ketua di PMI Kota Tangerang, setelah unggul mengumpulkan 8 suara atas dua orang rivalnya, Kuswara (incumbent) yang mendapat 7 suara dan Hudaya Latuncosina 1 suara.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya, ketua terpilih mengatakan, bahwa proses Musyawarah PMI Kota Tangerang tersebut, hanya semata-mata untuk memajukan organisasi tersebut. ” Saya dengan Kuswara dan Hudaya adalah sahabat yang sama-sama ingin membawa organisasi kemanusiaan yang sudah baik ini untuk lebih menjadi baik lagi. Karenanya saya juga masih butuh bimbingan mereka yang lebih senior untuk lebih menggairahkan organisasi tersebut, baik ditingkat kota Tangerang, Provinsi maupun nasional,” kata dia.

Dan dalam waktu dekat ini, kata Oman yang juga pengusaha rumah makan tersebut , dirinya akan melakukan pembahasan secara internal dengan seluruh pengurus PMI di Kota Tangerang agar bisa bersama-sama bersinergi memajukan organisasi itu. 

BACA JUGA: PMI Kota Tangerang Semprot Disinfektan Tempat Ibadah

” kedepannya kami juga ingin punya website, instagram dan Medsos, Tujuannya supaya PMI Kota Tangerang lebih modern dan transparan,” kata dia.

Selain itu, tambah dia, PMI Kota Tangerang akan selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah (Pemda) Kota Tangerang. Mengingat  Pemda Kota Tangerang merupakan pelindung dari organisasi tersebut.

Sedangkan di masa pandemi Covid-19, tandas dia, PMI Kota Tangerang akan senantiasa melakukan penyemprotan-penyemprotan desinfektan, membagikan hand sanitizer dan masker serta kegiatan lainnya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA: PMI Kota Tangerang Bagikan Cairan Disinfektan Gratis

Mengenai dana hibah dari Pemkot Tangerang, Oman mengatakan akan selalu transparan. ” PMI akan transparan, itu semua uang rakyat yang harus dipertanggungjawabkan,” kata Oman Djumansah (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.