Terpapar COVID-19, Kantor Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Stop Pelayanan

oleh -
Petugas kesehaan melakukan sterilisasi di kantor Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tangerang di kawasan Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, ditutup sementara, mulai tanggal 25 Maret 2021.

Penutupan kantor pemerintahan tersebut menyusul adanya pegawai yang terpapar Covid-19. Penutupan kantor Dinsos juga lantaran tengah dilakukan pembersihan dengan cairan disinfektan untuk pencegahan penularan COVID-19.

Hal ini sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Kami memohon maaf untuk sementara waktu pelayanan offline di kantor Dinsos Kabupaten Tangerang tidak bisa dilakukan,” kata Kepala Dinsos Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat, Jumat (26/3/2021).

BACA JUGA: Pemkab Tangerang Kaji Pembukaan Kembali Bioskop dan Area Bermain Anak

Untuk sementara waktu, masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terkait Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, dapat mengakses akun Instagram @dinsos_kabtangerang.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Sesuai rencana, pelayanan dan aktivitas di kantor Dinsos Kabupaten Tangerang akan kembali dibuka mulai Senin 29 Maret 2021,” tandas Ujat.(IKP/DIFA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.