Ternyata Gara-gara Ini, Seorang Pemuda Tega Bacok Kepala Petani Hingga Tewas di Teluknaga

oleh -
Ternyata Gara-gara Ini, Seorang Pemuda Tega Bacok Kepala Petani Hingga Tewas di Teluknaga
Ilustrasi/Ist.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM- AR (22) pria yang berprofesi sebagai seorang petani  tergeletak bersimbah darah usai dihantam golok dibagian kepala dan dada oleh MR (41) di Kampung Rawa Jambe RT 001 / RW 004, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga- Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban yang berasal dari Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ini harus meregang nyawa.

Kepala Bagian Humas Polres Metro Tangerang Kota, Abdul Rachim mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat 31 Desember 2021 sekira pukul 16:30 WIB berawal dari tiga orang pemuda yang melintas menggunakan sepeda motor yang tidak terima dengan sikap korban yang berada di sebuah warung yang melihatnya dengan tidak biasa. 

BACA JUGA: Pembunuh Bos Mebel di Teluknaga Ngaku Sakit Hati Tidak Dipinjamkan Uang

Tidak terima dengan sikap korban, kemudian salah satu pemuda turun menghampiri dan menegur korban hingga terjadi adu mulut dan korban mengambil sebilah arit yang berada di warung dan mengacungkan ke arah pemuda hingga ketiga pemuda pergi meninggalkan lokasi.

BACA JUGA: Jual Kasur Inoac Palsu, Pasutri Ditangkap Petugas Polresta Tangerang

“Pelaku tidak terima merasa diliat-liat sama korban, dan korban bilang “kalau ga mau dilihat jangan keluar rumah” sempat adu mulut dan pelaku pergi,” kata Abdul Rachim saat dikonfirmasi Redaksi24.com, Sabtu (1/1/2022).

BACA JUGA: Dirkrimsus Polda Banten Sita Uang Puluhan Juta Rupiah Yang Diduga Hasil Pungli Sertifikat Tanah di Kantor BPN Lebak

Lanjutnya, Pelaku yang tidak terima diacungkan arit oleh korban, kemudian datang kembali dengan membawa sebilah golok dan mengayunkannya ke arah kepala serta dada korban hingga korban terkapar bersimbah darah dan pelaku pergi melarikan diri.

“Pelaku kembali datang bawa golok dan membacok kepala dan dada korban, padahal sudah sempat dilerai oleh saksi,” ujarnya.

Dikatakan Rachim, saksi yang mengetahui kejadian itu, melaporkan ke Mapolsek Teluknaga dan didapati oleh petugas, korban sudah tidak bernyawa dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Autopsi.

“Saat petugas datang ke lokasi (TKP_red) korban sudah meninggal dan dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Mendapati kejadian itu, Kapolsek Teluknaga memerintahkan anggota dan melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil menangkap pelaku berikut senjata tajam (Sajam) berupa golok yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

“Pelaku berhasil ditangkap berikut sebilah golok yang dipakai untuk membacok korban,” pungkasnya. (Ade/Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.