Terkait Wabah Covid-19, Summarecon Mal Serpong Ubah Jam Operasional

  • Whatsapp
summarecon mal serpong
Summarecon Mal Serpong

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM—Manajemen Summarecon Mall Serpong (SMS) mengubah jam operasionalnya untuk mengantisipasi perluasan virus corona (Covid-19). Hal tersebut sesuai dengan status pandemi yang diberlakukan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) termasuk status Kejadian Luar Biasa (KLB) yang ditetapan Pemerintah Provinsi Banten.

Cut Meutia selaku Head of PR & Brandcomm Summarecon menjelaskan dengan adanya penyesuaian jadwal tersebut maka jam operasional SMS, pada hari Senin hingga Kamis mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB,. Sedangkan pada hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional mulai pukul 11.00 -21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

jam operasional sms

Cut Meutia mengaku terkkait perubahan jam operasional tersebut, pihak SMS lebih mengedepankan langkah-langkah antisipatif, diantaranya memberikan edukasi bagi para pengunjung dan penyewa.

“Kami juga mencoba meminimalisasi penularan virus corona dengan mengikuti himbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan masyarakat di luar rumah,” kata Meutia.

BACA JUGA :

Terkait Wabah Covid-19, JNE Pastikan Keamanan kiriman Barang Kepada Pelanggan

Tingkatkan Okupansi Dampak Wabah Corona di Dunia, Nikki Peucang Resort Tawarkan Diskon Besar

Sampai saat ini Summarecon Mall Serpong tetap beroperasi untuk melayani dan memenuhi kebutuhan hidup masyarakat sehari-hari.

“Kami terus memantau perkembangan dari Covid-19, dan kami percaya Pemerintah mampu untuk segera mengatasinya, sehingga seluruh kegiatan masyarakat dapat segera kembali normal,” pungkasnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.