Terkait Wabah Covid-19, JNE Pastikan Keamanan kiriman Barang Kepada Pelanggan

  • Whatsapp
Kantor Pusat JNE

JAKARTA,REDAKSI24.COM— Terkait mewabahnya virus Covid-19 atau Corona, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memastikan proses pengiriman barang tetap berjalan secara normal. Pihak JNE pun memastikan keamanan kiriman barang kepada pelanggan dengan mengeluarkan tata laksana pencegahan penyebaran virus tersebut di interenal JNE.

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, menjelaskan sebagai bentuk komitmen JNE dalam memastikan keamanan kiriman pelanggan, secara internal terus dilakukan langkah-langkah antisipasi penyebaran virus corona seperti proses pengawasan suhu tubuh seluruh karyawan di kantor pusat dan cabang, termasuk gedung operasional JNE.

Bacaan Lainnya

“Kami telah melakukan proses sterilisasi seluruh area kerja dan fasilitas JNE dengan menggunakan cairan disinfectan,” jelas Eri seperti tertuang dalam rilis yang diterima Redaksi24.com, Selasa, (17/3/2020).

BACA JUGA:

Tingkatkan Okupansi Dampak Wabah Corona di Dunia, Nikki Peucang Resort Tawarkan Diskon Besar

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Hotel Santika BSD Cek Suhu Tubuh Tamu

Selain itu lanjut Eri, pihak JNE juga telah menyediakan masker, sarung tangan, cairan pencuci tangan steril, dan tempat mencuci tangan dengan air mengalir di seluruh fasilitas JNE. Hal tersebut diberlakukan terutama bagi karyawan frontliner (kurir, petugas Sales Counter, receptionist, dan tim keamanan.

“Bagi karyawan yang mengalami demam, batuk, dan pilek kami minta untuk tidak bekerja dan melakukan pemeriksaan secara intensif di fasilitas kesehatan terdekat,” jelas Eri.

Sedangkan dalam proses pengiriman paket domestik maupun internasional, JNE mengikuti regulasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia.

“Kami juga telah membentuk tugas untuk pengawasan di kantor pusat dan seluruh kantor cabang,” pungkasnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.