Terkait Sanksi Oknum Pejabat Dinkes Yang Diduga ‘Kumpul Kebo’, BKD Kabupaten Tangerang Tunggu Pemeriksaan Polisi

oleh -
Terkait Sanksi Oknum Pejabat Dinkes Yang Diduga ‘Kumpul Kebo’, BKD Kabupaten Tangerang Tunggu Pemeriksaan Polisi
Ilustrasi/Net.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tangerang masih menunggu hasil pemeriksaan kepolisian terhadap oknum pejabat di Dinas Kesehatan (Dinkes) yang yang diduga melakukan ‘kumpul kebo’. Hasil pemeriksaan kepolisian tersebut akan dijadikan bahan BKD dalam memberikan sanksi terhadap oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berinisial DS tersebut. 

“Kita ikuti dulu proses dari kepolisian sebagai bahan acuan kita gelar perkara di Majelis Disiplin Pemda,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan, Kamis, (6/1/2022)

“Tentunya setelah penanganan kasus di Kepolisiannya selesai, baru Majelis Disiplin memutuskan jenis sanksi apa yg akan diberikan untuk direkomendasikan ke pimpinan” sambungnya.

BACA JUGA: 6 Bulan Tidak Pulang, Oknum ASN Dinkes Kabupaten Tangerang Digerebek Istri di Rumah Wanita Lain

Sementara itu saat dikonfirmasi Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang, Achmad Muchlis enggan berkomentar banyak, pihaknya hanya mengatakan telah menjadwalkan pemanggilan kepada DS terkait dugaan pelanggaran disiplin yang dilakukan olehnya.

BACA JUGA: BKD akan Verifikasi 6.170 Pendaftar CASN di Banten

“Perihal kejadian penggerebekan DS kita sudah menjadwalkan pemanggilan,” tandasnya

BACA JUGA: Pemprov Banten Bakal Tertibkan Pegawai Honor

Sebelumnya, DS digerebek istri sahnya sedang bersama wanita lain di perumahan Bizlink Cluster Beryl, Citra Raya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Selasa (4/1/2022)  sekitar pukul 23.03 WIB. DS digerebek istri dan anak-anaknya serta didampingi pengacara berikut warga karena diketahui sudah tidak pulang selama 6 bulan.(Derri/Hendra)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.