Terjerat Tali, Pengemudi Grab Wanita di Cikupa Tewas Terpelanting Dari Motor

  • Whatsapp
Pengemudi Grab wanita tewas terpelanting dari sepeda motor.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Seorang pengemudi grab wanita AS (43), yang merupakan warga Perum Mustika RT 11 RW 10, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, tewas seketika setelah jatuh dari sepeda motornya di Jalan Raya Serang Km 15, Cikupa Kabupaten Tangerang, pada Senin (22/6/2020).¬†

Dari informasi, kejadian bermula ketika AS melintas di depan Yung Tailor Ekspres dengan kondisi jalan yang sepi. Saat bersamaan terdapat truk asal Palembang parkir di sisi kiri jalan sedang bongkar muatan.

Bacaan Lainnya

“Disaat truk itu merapikan terpal, talinya menjuntai ke jalan dan menjerat tubuh korban hingga jatuh terpelanting, kata saksi mata yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Haryono kepada wartawan.

Akibatnya, kata Haryono, kepala korban membentur aspal, sehingga mengalami pendarahan dan meninggal di TKP. ” Sepeda motor korban terlempar hingga 15 meter dan terhenti karena membentur angkot,” katanya.

Petugas kepolisian yang mendengar informasi tersebut tiba di lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Balaraja.

Kanit Lantas Polsek Cikupa, IPTU Udiyana membenarkan¬† kejadian tersebut. “Iya betul mas, tapi yang menangani sekarang Unit Laka Polresta Tangerang,” pungkasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.