Terduga Perusakan Sekretariat Pemuda Pancasila Bertambah Jadi 11 Orang

  • Whatsapp
Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang
Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Indradi turun langsung meninjau salah satu Posko PP yang dirusak sekelompok orang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Petugas Polres Kota Tangerang kembali mengamankan lima orang yang diduga sebagai pelaku perusakan Sekretariat MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang di kawasan Citra Raya, Cikupa, Jumat (29/5/2020) malam. Dengan begitu, terduga pelaku perusakan Sekretariat PP yang diamankan polisi jumlahnya menjadi 11 orang.

Kasatreskrim Polres Kota Tangerang,  AKP Ivan Adhitira saat dikonfirmasi membenarkan ada penambahan terduga pelaku perusakan kantor MPC Pemuda Pancasila yang diamankan dari 6 menjadi 11 orang.

Bacaan Lainnya

Hanya saja, sambung dia, sampai saat ini belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka karena proses pemeriksaan hingga kini masih berlangsung.

“Semuanya masih dimintai keterangan, nanti kalau sudah ada penetapan tersangka pasti kami informasikan,” kata Ivan, Sabtu (30/5/2020).

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Ranting Tigaraksa,  Agus Rhomdoni mengatakan, sampai saat ini tidak ada pergerakan apapun dari semua anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang menyusul ketegangan dua kubu ormas pada Jumat (29/5/2020) malam.

Hal itu, kata dia, karena pimpinan ormas Pemuda Pancasila sudah menyerahkan sepenuhnya proses hukumnya kepada aparat kepolisian.

“Kalau dari PP tidak ada pergerakan, PAC PP di semua kecamatan juga sama, kami ikuti proses hukumnya,” katanya.

Meski demikian, lanjut dia, dari informasi yang didapatnya aksi perusakan yang diduga dilakukan kubu ormas lainnya juga menimpa sejumlah pos Pemuda Pancasila di beberapa kawasan Kabupaten Tangerang.

“Beberapa Pos PP di kecamatan yang lain sudah ada yang dirusak juga bahkan di luar daerah, seperti di Bogor juga terjadi,” katanya. (Ricky/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.