Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang Ditangkap di Lampung

  • Whatsapp
Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan satu keluarga di Kabupaten Serang.

REDAKSI24.COM – Pihak kepolisian berhasil menangkap seorang terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Ddesa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten beberapa waktu lalu.

“Iya betul, sudah ada yang kami amankan. Sekarang kami sedang melakukan persiapan bahan untuk ekspos,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edi Sumardy saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/8/2019).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

. Pria Bertopeng Pembantai Satu Keluarga di Serang, Masih Misterius

. Polisi Sebut Pembantaian Satu Keluarga di Serang Bermotif Dendam

. Pembunuhan Sekeluarga di Waringinkurung, Saksi Kunci Korban Kritis

Edi melanjutkan, setelah melakukan penelusuran, petugas berhasil menangkap satu terduga pelaku pembunuhan keluarga Rustadi di daerah Lampung. Tersangka kini sedang dalam perjalanan menuju Polda Banten.

Kasus pembantaian satu keluarga di Kbupaten Serang terjadi pada Selasa (13/8/2019) lalu, sempat membuat geger warga lantaran korban dikenal baik dengan para tetangga dan tidak memiliki musuh.

Pada peristiwa tersebut terdapat tiga korban, dua diantaranya meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka tusuk. Dari data sebelumnya, ketiga korban itu adalah Rustadi (33) dan anaknya berumur empat tahun yang ditemukan meninggal. Sedangkan istri korban, bernama Sadiah (24), kondisinya kritis akibat luka tusuk di bagian punggung. (Luthfi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.