Tepis Tudingan Sesat, Yayasan Ibad Arahman Pandeglang Datangkan Ketua MPR RI

  • Whatsapp
Ketua MPR RI Zulkipli Hasan saat berada di Yayasan Ibad Arahman, Pandeglang, Banten.

REDAKSI24.COM – Yayasan Ibad Arahman di Desa Cimanuk, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten,  mendatangkan Zulkipli Hasan. Salah satu tujuan yayasan mengundang Ketua MPR RI tersebut, untuk meluruskan tudingan miring yang dilontarkan sejumlah pihak terhadap sekolah itu, tidak benar.

Zulkipli Hasan memgakui kedatanganya ke Yayasan Ibad Arahman untuk memberikan motivasi kepada pengelola yayasan tersebut. “Kedatangan kami ke sana (Ibad Arahman, red) untuk memberikan semangat pada pengelola yayasan,” ujar Zulkipli, Minggu (25/8/2019).

Bacaan Lainnya

Zulkipli menyebut, bantuan untuk lembaga pendidikan sudah menjadi kewajiban pemerintah, termasuk bantuan kepada yayasan pendidikan yang membutuhkan bantuan. “Ya tentu kewajiban pemerintah dalam memperhatikan dunia pendidikan,” katanya.

BACA JUGA:

. Balita Tewas Dilindas Mobil Boks di Jalan Raya Pandeglang-Labuan

. Ingin Terlihat Kharismatik? Mandi Aja di Situs Cihunjuran Pandeglang

. Mitos Batu Tulis di Pandeglang, Melanggar Larangan, Pasangan Kasmaran Bisa Putus

Ketua Yayasan Ibad Arahman, Hadi Santoso  mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Ketua MPR RI. Tujuannya, agar Ketua MPR tersebut mengetahui kondisi yayasan pendidikan yang dikelolanya itu.

Menurutnya, sejauh ini ada saja pihak lain yang menuding Yayasan Ibad Arahman sebagai aliran sesat. Menurutnya, tudingan tersebut sama sekali tidak benar yang sengaja dihembuskan pihak-pihak yang iri melihat perkembangan Ibad Arahman.

” Ketua MPR kami undang, agardapat sendiri kondisi dan lingkungan yayasan, juga salah satu upaya untuk meluruskan tudingan miring dari pihak-pihak tertentu terhadap Ibad Arahman,” katanya.

Kedatangan Zulkipli Hasan ke Yayasan Ibad Arahman, didampingi langsung Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama suaminya, Dimyati Natakusuma. Selain itu, ada sejumlah Kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan Caleg terpilih dari partai berlambang matahari tersebut yang ikut hadir menyambut Ketua MPR RI itu.(Samsul/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.