Tembok Pembatas Jalan Perum Taman Royal Ambruk, Dua Pekerja Alami Luka-Luka

oleh -
Puing-puing tembok pembatas jalan di Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, ambruk.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Dua pekerja perbaikan jalan dan drainase di Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, tertimpa pagar pembatas jalan hingga menderita luka-luka.

Salah seorang warga setempat, Ali (40) menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB, saat para pekerja tengah menggali saluran pembuangan air.

“Pas lagi pada gali itu katanya tembok yang jadi pembatas jalan antara perkampungan sama perumahan rubuh, langsung warga ramai-ramai datang dan lihat katanya ada dua pekerja yang tertimpa,” jelasnya kepada Redaksi24.com, Sabtu (25/9/2021).

Ali mengatakan dua pekerja itu berhasil diselamatkan setelah warga bahu-membahu mengangkat puing tembok yang runtuh. “Shocked mah pasti, soalnya tembok itu  lumayan tinggi. Tapi saat saya lihat mereka hanya mengalami luka yang tidak begitu berat,” ujarnya.

BACA JUGA: Wali Kota Tangerang Minta Proses Perbaikan Jalan Rusak Harus Optimal

Samahalnya dengan Sukar, warga lainnya. Ia menambahkan, warga yang mengalami luka tersebut mendapat pertolongan  pertama dari warga. Mereka sudah pulang ke rumahnya untuk istirahat.

“Sudah diobati tadi, tapi puing-puing temboknya masih ada,” pungkasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.