Telkom Wujudkan Berkah Tanpa Batas Bulan Suci Ramadhan

oleh -
telkom, indihome, ramadhan, berkah, tanpa batas,
Penyerahan bantuan Program IndiHome Charity 2021 kepada perwakilan yayasan penerima di Grha Merah Putih Telkom, Jakarta.

JAKARTA, REDAKSI24.COM – Pada bulan Ramadhan 1442 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyambung kebahagiaan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, baik langsung maupun tidak langsung melalui program IndiHome Charity 2021.

Program bertajuk Berbagi Berkah Tanpa Batas itu, digelar Telkom Regional 2 dan Telkom Regional seluruh Indonesia secara hybrid. Peserta hadir di masing-masing Telkom Regional Rabu (28/4/2021) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Sebagian lainnya mengikuti acara secara daring dari rumah masing-masing.

Vice President Marketing Management Telkom, E Kurniawan menjelaskan, program IndiHome Charity bagian penting dalam menerapkan misi. Bukan hanya fokus pada bisnis, tapi juga aspek kepedulian pada sesama dan tanggung jawab sosial.

Kali ini diwujudkan dengan pemberian barang kebutuhan pokok atau sembako serta uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan di Telkom Regional seluruh Indonesia. Bantuan secara langsung diberikan kepada perwakilan Yayasan Dompet Dhuafa Banten, Yayasan Masjid Al-Hidayah Bogor, Yayasan Sausan Karimah Jakarta Selatan dan Yayasan Masjid Al-Ittihad Komplek Tebet Mas.

“Kami berharap masyarakat yang menerima manfaat bisa lebih kreatif dan produktif di tengah pandemi, apalagi di bulan Ramadan, semoga dapat meraih berkah tanpa batas,” jelas E Kurniawan.

BACA JUGA: Telkom Pastikan Kualitas Infrastruktur Layanan Saat Ramadan dan Idul Fitri

Executive Vice President Telkom Regional II, Teuku Muda Nanta menambahkan, selain itu juga diselenggarakan Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome (MTBI) berupa dana pendidikan dan modal usaha senilai Rp4 miliar.

“MTBI untuk mendukung kreativitas dan produktivitas masyarakat, diselenggarakan mulai 1 Januari sampai 31 Desember 2021,” imbuhnya.

Program ini membuka kesempatan bagi pelanggan IndiHome seluruh Indonesia untuk mendapatkan beasiswa pendidikan, pemberian modal usaha, hingga pemberikan beragam fasilitas yang mendukung kemajuan olahraga hingga industri kreatif termasuk e-sport.

Cara mendapatkannya, pelanggan melakukan penukaran undian dengan memanfaatkan redeem poin di aplikasi myIndiHome. Yaitu menukar 200 (dua ratus) poin dengan 1 (satu) nomor kupon undian, bisa juga berlangganan Add-On IndiHome (postpaid), dan disiplin membayar tagihan maksimal tanggal 20 setiap bulannya.

Pelanggan lebih dari 3 bulan juga berkesempatan mendapatkan tambahan kupon undian. Kesempatan sama juga dimiliki bagi yang belum berlangganan IndiHome. Caranya dengan mendaftarkan paket 3P (internet+TV+phone) lewat channel digital IndiHome, seperti aplikasi myIndiHome, Customer Service, Landing Page & Growth Hacking, E-commerce, website IndiHome.co.id, dan Kios myIndiHome. Pengundian akan dilakukan pada April, Juli, Oktober 2021, dan Januari 2022.

“IndiHome mendukung kreativitas dan produktivitas masyarakat melalui connectivity, creativity, dan charity,” tandasnya.(DIFA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.