Telkom Optimis Mewujudkan Kedaulatan Digital di Indonesia

oleh -
Telkom Optimis Mewujudkan Kedaulatan Digital di Indonesia layanan internet indihome
Salah satunya dengan menghadirkan Higher Speed Same Price (HSSP), yaitu memberikan penyesuaian kecepatan upload dan peningkatan kecepatan tanpa biaya tambahan (higher speed same price).

JAKARTA, REDAKSI24.COM – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom) optimis bisa mewujudkan kedaulatan digital di tanah air. Langkah konkritnya, dengan menghadirkan berbagai inovasi program dan improvisasi layanan internet berkelanjutan.

Salah satunya, layanan fixed broadband milik Telkom, Indihome ikut berperan aktif dalam mewujudkan komitmen tersebut. Inovasi program Indihome dihadirkan untuk membantu meringankan beban masyarakat Indonesia yang terkena dampak pandemi COVID-19 di seluruh Telkom Regional.

Mulai dari bantuan tunai langsung untuk anak yatim melalui lembaga sosial, bedah rumah untuk masyarakat yang membutuhkan hingga renovasi rumah ibadah. Indihome juga menghadirkan program kejutan untuk para pelanggan setiap bulannya.

Melalui program kejutan tersebut, masyarakat Indonesia berkesempatan mendapat hadiah menarik seperti beasiswa hingga bantuan modal usaha hingga ratusan juta rupiah. Indihome juga meningkatkan layanannya untuk pelanggan.

BACA JUGA: Kolaborasi VIU-Indihome Sajikan Hiburan Korea Asia Favorit

Salah satunya dengan menghadirkan Higher Speed Same Price (HSSP), yaitu memberikan penyesuaian kecepatan upload dan peningkatan kecepatan tanpa biaya tambahan (higher speed same price).

VP Marketing Management Telkom, E Kurniawan menyebut, selain meringankan beban masyarakat, improvisasi layanan tersebut juga dilatarbelakangi rasa empati kepada saudara sebangsa yang tengah menghadapi pandemi COVID-19.

Seperti diketahui, dampak pandemi COVID-19 juga menyasar daerah-daerah yang salah satu pendapatan terbesarnya dari pariwisata. Bali, salah satu contohnya. Untuk itu, kata E Kurniawan, pihaknya tengah menyusun kebijakan khusus diskon biaya pasang baru Indihome hingga 70% di seluruh Telkom Regional.

E Kurniawan mengaku optimis dengan pemerataan akses internet dari Sabang sampai Merauke sangat berdampak dalam mendukung kemandirian ekonomi masyarakat dan terwujudnya kedaulatan digital di Indonesia.

“Karena itu, setiap kebijakan yang dikeluarkan bertujuan untuk menambah pengalaman terbaik bagi pelanggan,” jelasnya.

E Kurniawan menambahkan, dengan banyaknya aktivitas daring yang berbeda setiap pelanggan, Indihome menghadirkan inovasi berbagai varian paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumsi internet pelanggan.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia, improvisasi layanan dan inovasi program merupakan bentuk kesungguhan Telkom mewujudkan keadilan digital di Indonesia serta bagian dari agen pembangunan untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tandasnya.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.