Telkom Gelar Indihome Jabodetabek Virtual Run 2021

oleh -
indihome, virtual run, telkom, jabodetabek, banten, pandemi,
Executive Vice President Telkom Regional II Teuku Muda Nanta (tengah) didampingi Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional II Teddy Hartadi (kiri) dan Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional II Bheri Priyo Hartanto (kanan) menjelaskan IndiHome Jabotabek Virtual Run 2021 secara daring di Grha Merah Putih Telkom, Jakarta.

JAKARTA, REDAKSI24.COM – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara konsisten mewujudkan kepeduliannya dalam membangkitkan semangat masyarakat agar tetap sehat dan produktif menjalani aktivitas di tengah pandemi, salah satunya pada aspek pemuda dan olahraga.

IndiHome sebagai layanan fixed broadband di Indonesia mendukung gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah Jabodetabek dan Banten, dengan mempersembahkan IndiHome Jabotabek Virtual Run 2021.

Executive Vice President Telkom Regional II, Teuku Muda Nanta menjelaskan, IndiHome Jabotabek Virtual Run 2021 merupakan kompetisi lari yang dilakukan secara mandiri dan dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat yang berdomisili di Jabodetabek serta Banten.

Peserta dapat mendaftarkan diri mulai 5 Maret hingga 5 April 2021 secara online di https://indihome.co.id/virtualrun. Pendaftaran tidak dipungut biaya. Peserta akan diminta melengkapi data diri lalu melaksanakan lari secara mandiri sambil mengaktifkan aplikasi pencatatan waktu serta rute lari yang kemudian diunggah ke situs pendaftaran tersebut.

Lebih jauh Teuku Muda Nanta menjelaskan, IndiHome Jabotabek Virtual Run terbagi menjadi 3 kategori perlombaan, yaitu Power Run, Fun Run Photo dan Fun Run Video.  Power Run adalah kegiatan lari secara mandiri dengan jarak 10 Km yang dilakukan dalam 1 (satu) kali sesi olahraga yang terbagi menjadi kategori pria dan wanita. Pemenang ditentukan dari kecepatan lari.

BACA JUGA: Telkom Berikan Beasiswa Bagi 10 Pemenang IndiHome Gideon Badminton Academy

Fun Run Photo merupakan kegiatan dimana peserta wajib menempuh jarak lari sejauh 5 Km yang dilakukan dalam 1 (satu) kali sesi olahraga. Pemenang ditentukan dari hasil foto bertema lari/running yang diupload di Instagram dengan 3 poin penilaian, yaitu: kreativitas & estetika foto pada spot foto yang ditentukan (daftar spot foto terlampir), caption foto, interaksi audience sosmed (comments & likes).

Selanjutnya, Fun Run Video merupakan kegiatan dimana peserta wajib menempuh jarak lari sejauh 5 Km yang dilakukan dalam 1 (satu) kali sesi olahraga. Pemenang ditentukan dari hasil video yang diupload di TikTok, dengan poin penilaian: estetika video, kreatifitas dalam meng-highlight IndiHome Virtual Run dan brand IndiHome, interaksi audience sosmed (views, comments & likes) serta sudah menyelesaikan lari sejauh 5 Km.

Untuk kategori Power Run, pemenang pria dan wanita secara terpisah akan dipilih dimana masing-masingnya diperoleh juara 1, 2, dan 3. Sementara untuk Fun Run Video akan dipilih 5 orang pemenang untuk mendapatkan masing-masing Rp350.000 dan 5 orang pemenang untuk Fun Run Photo yang berhak mendapatkan masing-masing Rp250.000.

“IndiHome Jabotabek Virtual Run diharapkan menjadi motivasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menyelaraskan adaptasi kehidupan dalam pandemi. Juga menjadi tanggung jawab bagi Telkom untuk memberikan wadah bagi masyarakat dalam pergeseran bentuk acara atau kegiatan menjadi serba digital yang bukan hanya adaptasi transformasi zaman, namun juga upaya pencegahan virus COVID-19 dengan tetap menyediakan hiburan yang sarat edukasi gaya hidup bagi masyarakat,” tandas Teuku Muda Nanta.(DIFA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.