Tekan Kasus Curanmor, Polres Pandeglang Razia Kendaraan

  • Whatsapp
Sejumlah pengendara sepeda motor terjaring razia kendaraan yang digelar Polres Pandeglang, Kamis (1/8/2019).

REDAKSI24.COM — Jajaran Polres Pandeglang, Banten menggelar razia kendaraan roda dua (R2) dan Roda empat (R4) di Simpang Tiga Mengger, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (1/8/2019).

Razia kendaraan yang dilakukan Polres Pandeglang, bertujuan untuk menekan angka Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), dan meningkatkan disiplin para pengendara dalam berlalulintas.

Bacaan Lainnya

Pantauan di lokasi, selama kegiatan operasi, petugas kepolisian menghentikan setiap kendaraan yang melintas di Jalur Simpang Tiga Mengger, masing-masing kendaraan baik R2 maupun R4 diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraannya.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pandegang, Ipda Darwin Khairul Syafari mengatakan, razia ini sebagai upaya menurunkan angka Curanmor. Karena di Pandeglang, kata dia, kasus Curanmor cukup tinggi.

Selain itu, untuk meningkatkan kesadaran warga terhadap peraturan lalulintas. “Tiap kendaraan yang melintas kami periksa surat-surat kendaraannya. Jika pengendara tidak membawa SIM, STNK, dan kelengkapan berkendara lainnya, kami kenai sanski tilang,” ungkapnya.

Darwin menyebut, sasaran operasi yaitu seluruh kendaraan roda dua dan roda empat. “Kami rutin menggelar razia untuk meningkatkan kesadaran berlalulintas masyarakat di Pandeglang,” tegasnya.(Samsul/Difa)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.