Tb Udi Zuhdi Pimpin Sementara DPRD Pandeglang

  • Whatsapp
Gunawan (berkacamata) Ketua DPRD Pandeglang periode 2014-2019 menyerahkan sementara jabatan Ketua DPRD Pandeglang kepada Tubagus Udi Zuhdi.

REDAKSI24.COM – Sebanyak 50 anggota DPRD Pandeglang, Banten telah dilantik dan diambil sumpah janji DPRD. Dari hasil pelantikan tersebut, kusri pimpinan DPRD Pandeglang sementara diduduki Tubagus Udi Zuhdi dari Partai Gerindra.

Usai pengambilan sumpah dan janji jabatan, Ketua DPRD Pandeglang periode 2014-2019, Gunawan kemudian menyerahkan jabatannya kepada Tubagus Udi Zuhdi sebagai Ketua Sementara DPRD Pandeglang.Sementara posisi Gunawan dari Fraksi Golkar, posisinya menjadi Wakil Ketua Sementara DPRD Pandeglang.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan hasil keputusan dan perolehan kursi terbanyak, Ketua DPRD Pandeglang dari Partai Gerindra, yakni TB Udi Zuhdi dan Wakil Ketua dari Partai Golkar, Gunawan,” ungkap Sekretaris DPRD Pandeglang, Entis Sutisna usai membacakan SK jabatan pimpinan DPRD Pandeglang, Senin (26/8/2019).

BACA JUGA:

. Buka Pintu untuk Lili Romli, Gerindra Banten tak Utamakan Kader Internal

. Dilantik, Caleg Nasdem DPRD Pandeglang Naik Vespa

. Pelantikan Caleg DPRD Pandeglang Dilaksanakan Sederhana

Sementara Tubagus Udi Zuhdi mengatakan, jabatan Ketua DPRD yang diembannya tersebut merupakan amanah yang harus dijalankannya dengan sebaik-baiknya. Dia berharap pimpinan DPRD Pandeglang secepatnya bisa ditetapkan atau definitif.

“Saya sementara memimpin. Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan. Mudah-mudahan saya dapat mengemban amanah sampai terbentuknya pimpinan definitif,” harapnya.(Samsul/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.