Tawuran, Polsek Teluknaga Ringkus 6 Pemuda Bersenjata Tajam

oleh -
Hendak Tawuran, Polsek Teluknaga Ringkus 6 Pemuda Bersenjata Tajam
Ilustrasi/ist.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Tim Reskrim Polsek Teluknaga dibantu Tim Resmob Polres Metro Tangerang menciduk 6 pemuda yang diduga tawuran. Saat ditangkap para pelaku diketahui membawa sejumlah senjata tajam (sajam). Diduga para pemuda itu akan tawuran di wilayah hukum Polsek Teluknaga.

Kanit Reskrim  Ipda Adityo Wijanarko menjelaskan para pelaku ditangkap berawal dari adanya laporan masyarakat tentang adanya kelompok pemuda yang tawuran di wilayah Teluknaga. Mendapatkan informasi tersebut Tim Reskrim Polsek Teluknaga dibantu Tim Resmob Polres Metro Tangerang melakukan observasi dan penyisiran ke sejumlah yang diduga akan menjadi lokasi tawuran.

“Tak ingin timbul hal-hal yang tidak diinginkan, kami langsung bergerak untuk menyisir lokasi-lokasi yang kemungkinan menjadi lokasi tawuran,” ujar pria yang akrab disapa Adit ini.

BACA JUGA: Jalankan Instruksi Kapolri, Polsek Teluknaga Buka Gerai Vaksinasi Merdeka di Desa Kampung Melayu Barat

Benar saja saat melakukan penyisiran tersebut, polisi menemukan 6 pemuda yang diduga hendak tawuran. Mereka yakni MI (17), PK (17), GF (13), KH (16), MH (17), NS (29) dan KV (19), ditangkap di tiga tempat berbeda dan tengah membawa berbagai jenis senjata tajam.

BACA JUGA: Polres Metro Tangerang Musnahkan Ribuan Butir Ekstasi, Ganja dan Sabu

“Dari tangan pelaku kami mengamankan berbagai senjata tajam mulai dari celurit, gergaji panjang, hingga mandau,” jelas Adit.

BACA JUGA: Komplotan Curanmor Asal Karawang Dibongkar Polsek Teluknaga, 4 Dibekuk, 1 Pelaku Masih Diburu  

Selanjutnya para pelaku diamankan ke Polsek Teluknaga untuk dilakukan pemeriksaan sedangkan barang bukti  berupa senjata tajam diamankan di Polsek Teluknaga.

“Untuk pengembangan para pelaku berikut senjata tajam yang dibawa kami amankan di Polsek Teluknaga,” pungkasnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.