Tawuran Di Jembatan Merah, Kota Tangerang Terjadi Lagi

  • Whatsapp
Polisi bubarkan tawuran di Jembatan Merah

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM-Sekelompok pemuda yang membawa senjata tajam, petasan dan batu, melakukan penyerangan terhadap beberapa pemuda lainnya yang sedang nongkrong di sekitar Jembatan Merah, Jalan Tanah Gocap, kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/9/2019) dini hari.

“Saya melawan dengan cara melempar batu, karena saya dilempari petasan oleh mereka,” kata Endi,19,warga Babakan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Namun Endi mengaku tidak tahu dari mana pemuda yang menyerang tersebut. “Saya nggak tahu. Tapi mereka mengaku dari Karawaci, Kota Tangerang dan Sepatan Kabupaten Tangerang,” kata dia.

Baca juga:

Tawuran  di Kota Tangerang Bak Gangster di Film-Film Mandarin

Berdasarkan pemantauan Redaksi24.com, tawuran itu terjadi di sepanjang jembatan merah, Tanah Gocap. Mereka saling kejar lempar batu dan petasan. Senjata tajam seperti celurit, parang dan lainnya juga saling diacungkan.

Untung saja petugas dari Polsek Tangerang tiba di lokasi. Sehingga tawuran dapat dihentikan. Beberapa pemuda asal Babakan yang diamankan akhirnya diminta pulang ke rumahnya masing-masing, karena khawatir terjadi tawuran susulan. (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.