Tawuran di Depan Mapolsek Tigaraksa, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi

oleh -
Tawuran di Depan Mapolsek Tigaraksa, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi
Mereka saling serang dan baku hantam tepat depan di Mapolsek Tigaraksa, Polresta Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Tawuran antar pelajar terjadi di Jalan Raya Aria Wangsakara, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Aksi tawuran Pelajar SMK Gema Bangsa dan SMA 10 Kabupaten Tangerang yang terjadi pada Kamis (19/1/2023) sekitar pukul 17.30 Wib tersebut terbilang sangat nekat.

Soalnya, mereka saling serang dan baku hantam tepat depan di Mapolsek Tigaraksa, Polresta Tangerang.

Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan, aksi tawuran terjadi usai adanya pertandingan sepakbola antar kedua sekolah di Kecamatan Cisoka.

Namun, lanjutnya, saat rombongan pelajar SMK Gema Bangsa dalam perjalanan pulang, tiba-tiba dihacang pelajar SMAN 10 Kabupaten Tangerang di depan Pasar Tigaraksa.

BACA JUGA: 11 Remaja Jadi Tersangka Tawuran Pelajar di Balaraja Tangerang

“Dihadang untuk diajak tawuran. Tidak lama berselang terjadi tawuran hingga sampai di depan Mapolsek Tigaraksa,” kata AKP Agus kepada wartawan, Jumat (20/1/2023).

Agus mengungkap, pihaknya mengamankan sebanyak 25 pelajar yang diduga terlibat tawuran. Dimana, akibat kejadian itu satu pelajar SMAN 10 Kabupaten Tangerang mengalami luka robek dan memar di wajahnya.

“Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan senjata tajam maupun benda lain yang digunakan untuk tawuran,” jelasnya.

Untuk korban luka, kata dia, telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk mendapatkan perawatan medis.(Deri/Difa)

Tinggalkan Balasan