Tanpa Sebab, Truk Bermuatan Besi Terguling di Jalan Raya Cikupa

  • Whatsapp
Truk muatan besi terguling.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM–Truk Daihatsu bermuatan besi terguling di Jalan Raya Serang KM 17,5 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Meski tidak ada korban jiwa, dalam kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan kemacetan panjang hingga mencapai radius 3 Km.

Menurut anggota Satlantas Polresta Tangerang yang ditemui di lokasi, IPTU Harun, kecelakaan yang terjadi pada Rabu sore (23/10/2019), diduga karena truk bernomor polisi B 9514 NDA bermuatan melebihi kapasitas.

Bacaan Lainnya

Sehingga saat melaju dengan kecepatan tinggi, truk oleng dan terguling. “Saat dicek kaki – kaki roda dan per truk tidak ada masalah. Kemungkinan penyebabnya karena keberatan muatan,” kata dia.

Untung saja kata Harun, saat kejadian, arus lalu lintas di Jalan Raya Cikupa lengang, sehingga badan truk tidak menimpa atau menyenggol kendaraan lain. Untuk mengatasi kemacetan panjang di sekitar lokasi, kata Harun pihaknya berusaha mengevakuasi truk.

BACA JUGA:

Mobil Damkar Milik BPBD Kabupaten Tangerang Terjun Ke Jurang

Warga Sepatan Tangerang, Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun Di Tol Cipularang

Sementara itu pengemudi truk yang enggan menyebutkan namanya, mengaku saat kejadian kondisi truk dalam keadaan stabil. “Saya tidak ngantuk dan truk stabil. Entah tiba-tiba kok terguling,” kata dia. Meski begitu ia bersukur karena dirinya beserta kenek selamat dan tidak mengalami luka-luka yang cukup serius. (RIcky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.