Tangkal Covid-19, Pemkot Tangerang Gunakan Gedung MUI Sebagai Sekretariat Gugus Tugas

  • Whatsapp
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (kedua dari kiri) kunjungi Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang digunakan sebagai kantor Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kota Tangerang.

” Gedung MUI ini kita siapkan untuk Skretariat Gugus Tugas Pananganan Covid-19. Di dalamnya disediakan berbagai peralatan yang dibutuhkan, seperti meja, kursi dan monitor yang biasa digunakan untuk rapat,” Kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, saat meninjau sekrehtariat tersebut bersama Wakil Wali Kota Sachrudin, sekretaris Daerah Herman Suwarman, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf, Wisnu Kurniawan dan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Sugeng Hariyanto, Selasa (31/3/2020)

Bacaan Lainnya

Wali Kota mengatakan, dengan adanya kantor sekretariat ini, diharapkan koordiasi lintas sektoral dalam tim gugus tugas berlansung maksimal, mengingat dalam tim tersebut tidak hanya dari unsur pemerintah daerah, melainkan juga kepolisian dan TNI.

BACA JUGA:

Titik Keramaian Saat Diberlakukan Social Distancing di Kota Tangerang Masih Banyak Ditemui

DPRD Kota Tangerang Akan Sumbangkan 1 Bulan Gaji Untuk Penanganan Covid-19

Selain digunakan untuk sekretariat, tambah Wali Kota,
Gedung MUI juga akan dipergunakan sebagai tempat untuk penyimpanan bantuan penanganam Covid-19 di Kota Tangerang.

” Untuk penampungan bantuan itu, tentu tidak disatukan dengan ruang rapat. Dan hingga saat ini bantuan tersebut mulai bergulir dari perusahaan-perusahaan swasta, diantaranya bamtuan makanan siap saji,” kata Wali Kota. (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.