Tangkal Covid-19, Markas Jurnalis di Kabupaten Tangerang Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
pwi kabupaten tangerang

TANGERANG, REDAKSI24.COM—Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang di Pusat Perkantoran Cikokol, Jalan Perintis Kemerdekaan II, Kota Tangerang disemprot cairan disinfektan, Selasa (24/3/2020). Hal ini untuk memastikan, fasilitas tempat berkumpul wartawan itu steril dari kemungkinan terpapar virus Corona (Covid-19). Kegiatan itu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang.

“Wartawan kelompok yang sangat rentan terpapar Covid-19 karena harus beraktivitas di luar ruangan demi kepentingan menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kami ingin memastikan, bahwa sekretariat PWI Kabupaten Tangerang steril dari kemungkinan terpapar virus Corona,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

Bacaan Lainnya

Sangki juga berpesan kepada seluruh anggotanya untuk mengutamakan keselamatan diri di tengah wabah virus Corona ini.

“Jika memungkinkan, kami imbau teman-teman untuk melakukan Social Distancing. Namun jika mengharuskan keluar rumah, selalu utamakan keselamatan diri dari kemungkinan terpapar Covid-19 dengan mematuhi anjuran dari pemerintah,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Tangerang serta semua pihak yang kini tengah berjuang memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tangerang yang jumlah korbannya terus bertambah.

“Kami melalui karya jurnalistik terus berupaya membangun kesadaran masyarakat agar bergotong royong dan bersatu melawan virus Corona ini. Semoga ikhitiar kita bersama ini segera bisa memutus penyebaran Covid-19, sehingga keadaan segera bisa normal kembali,” pungkasnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.