Tangerang Bersedekah Gerakan Peduli Pada Hut Kota Tangerang 

oleh -
Tangerang Bersedekah Gerakan Peduli Pada Hut Kota Tangerang 

TANGERANG,REDAKSI24.COM– Program Tangerang Bersedekah kembali hadir dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-29. Pemerintah Kota Tangerang, membagikan 5.111 paket sembako kepada masyarakat Kota Tangerang yang tersebar di 104 kelurahan se-Kota Tangerang. 

Para kepala OPD hingga pegawai Pemkot Tangerang membagikan langsung paket sembako, ke warga secara door to door. Salah satunya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang kebagian di wilayah Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Jumat (25/2/22). 

“Alhamdulillah, hari ini gerakan Tangerang Bersedekah dari Diskominfo berlangsung di Kelurahan Batuceper dengan membagikan puluhan paket sembako. Berisi kebutuhan sehari-hari, semoga dapat membantu masyarakat,” ungkap Mulyani, Kepala Diskominfo. 

Tangerang Bersedekah Gerakan Peduli Pada Hut Kota Tangerang 

Ia pun menuturkan, ini menjadi gerakan kepedulian antar sesama, sebagai rasa syukur Kota Tangerang di umur ke-29. Selain itu, lewat aksi berbagi akan mengingatkan para pegawai untuk senantiasa meningkatkan rasa empati untuk membantu sesama. 

BACA JUGA: Wali Kota Tangerang: Lomba Bertutur Bisa Menceritakan Sejarah dan Kekayaan Budaya Tangerang

“Semoga dengan Tangerang Bersedekah keberkahan HUT Kota Tangerang dapat dirasakan masyarakat Kota Tangerang yang lebih luas lagi,” harapnya. 

BACA JUGA: PPKM Kota Tangerang Naik ke Level 3, Ini kata Wali Kota

Sementara itu, Laras salah seorang penerima dari Kelurahan Batuceper pun menuturkan rasa terima kasihnya, atas kepedulian Pemerintah Kota Tangerang. 

“Alhamdulillah, semoga jadi amal baik untuk para pegawai. Semoga Kota Tangerang lebih maju lagi, dan lebih mensejahterakan masyarakatnya,” harapnya. (Advertorial)

No More Posts Available.

No more pages to load.