Tammy Abraham Mengaku Nyaman Berpasangan Dengan Christian Pulisic

oleh -
Tammy Abraham dan Christian Pulisic
Tammy Abraham saat merayakan gol bersama Christian Pulisic.

REDAKSI24.COM— Tammy Abraham mengaku klop bermain dengan Christian Pulisic. Tammy  mengaku, dengan bermain bersama Pulisic membuatnya lebih nyaman menjalani perannya mereka di lini serang Chelsea.

“Sangat nyaman bermain dengannya (Pulisic),” ujar Abraham kepada Chelsea TV.

Tammy mengaku untuk meningkatkan chemistry  antara dirinya dan Pulisic, Ia kerap melakukan latihan bersama untuk mengetahui pergerakannya. Dengan seringnya bersama lanjut Tammy membuat mereka tahu kapan harus mengumpan atau kapan memberikan umpan.

“Kami tahu harus ke mana saat di kotak penalti dan kuncinya hanya perlu memberikan bola kepadanya,” lanjutnya.

BACA JUGA:

Jelang Laga Liverpool VS Manchester City, Pep Guardiola Lancarkan Psywar

kedatangannya ke Chelsea sejak dibeli dari Borussia Dortmund di Januari 2019 ini dengan mahar 58 juta poundsterling atau setara Rp 1,06 triliun.Memang sempat ada keraguan atas kemampuan pemain berpaspor Amerika ini. Sehingga pelatih Chelsea Frank Lampard kerap menjadikan penyerang berusia 20 tahun ini hanya sebagai penghangat bangku cadangan saja.

Namun lambat laun Pulisic membuktikan jika Chelsea tidak sia-sia membelinya  Stelah sebelumnya berhasil mencetak hattrick sekaligus membantu Chelsea menang 4-2 atas Burnley pada laga pekan ke-10 Lia Premier Inggris, Pulisic kembali unjuk gigi saat menghadapi Watford akhir pekan kemarin dengan menyumbang  satu gol saat Chelsea menang 2-1.

Berkat penampilan apiknya Pulisic membantu Chelsea melaju positif sejauh ini. Chelsea sudah menyapu bersih lima laga terakhir di Premier League dengan kemenangan dan kini berada di empat besar. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *