Tali ID Card Terlilit Mesin, Karyawan Pabrik di Tangerang Tewas Kehabisan Nafas

  • Whatsapp
Tali ID Card Terlilit Mesin, Karyawan Pabrik di Tangerang Tewas Kehabisan Nafas
Aparat kepolisian mengamankan lokasi kejadian.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM—Akibat tali kartu identitas yang dikenakannya terlilit mesin produksi, Alif Iskandar (25), karyawan PT Satyamitra Kemas Lestari di Kawasan Industri Benua Lestari, Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tewas kehabisan mesin. Sontak kejadian ini menggemparkan seluruh karyawan dan manajemen pabrik yang bergerak di bidang manufaktur kemasan berbahan dasar kertas tersebut.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu berawal, saat korban akan melakukan pengecekan mesin produksi, namun tanpa sengaja tali kartu identitas yang menggantung di leher korban masuk kedalam mesin produksi yang saat itu sedang hidup. Akibatnya, leher korban tercekik tali kartu pengenal. 

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Pencuri Sebanyak 1.080 Sepeda Motor Dibekuk Polresta Tangerang

Setelah berhasil dilepaskan oleh rekan-rekannya, korban yang tidak sadarkan diri langsung dibawa ke Ciputra Hospital. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. Peristiwa kecelakan kerja di PT Satyamitra Kemas Lestari tersebut  pun kini sudah ditangani Polresta Tangerang.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi membenarkan, kasus kecelakaan kerja di PT Satyamitra Kemas Lestari. Namun demikian, Sumaedi enggan berkomentar banyak lantaran kasusnya sudah ditangani oleh Polresta Tangerang.

 “Benar, kasusnya ditangani Polresta Tangerang,” kata Sumaedi saat dikonfirmasi melalui telepon, Sabtu (12/9/2020).  (Imr/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.