Tak Miliki Dokumen, Kesbangpol Kota Tangerang Amankan Empat TKA Asal Tiongkok

  • Whatsapp
DIAMANKAN : 4 TKA Asal Tiongkok yang diamankan Kesbangpol Kota Tangerang, Rabu, (7/8/2019).. Mereka bekerja di PT. Shengda di Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang dan PT. Zhong Lian Dian Qi di Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

REDAKSI24.COM—Kesbangpol Kota Tangerang menggelar inspeksi mendadak operasi dan pengawasan orang asing di wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang. Sidak kali ini berlangsung di PT. Shengda  di Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang dan PT. Zhong Lian Dian Qi di Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu, (7/8/2019).

BACA JUGA :

Bacaan Lainnya

286 Pejabat Lebak Dilantik, Harus Mampu Tingkatkan Kualitas

11 Warga Negara Asing Diangkut Imigrasi dari Kos-kosan Elit Tangerang

Duh, Anggaran Staf Khusus Bupati Serang Jadi Temuan BPK

Kasie Ketahanan Bangsa dan Masyarakat Kesbangpol Kota Tangerang, Agung Pujarama mengatakan bahwa dari sidak itu terdapat 29 tenaga kerja asing (TKA) asal Tiongkok. 25 diantaranya memiliki dokumen lengkap di PT. Zhong Lian Dian Qi sedangkan 4 lainnya tidak memiliki dokumen.

“Empat orang TKA Tiongkok tidak memiliki dokumen lengkap di PT. Shengda, yakni bernama, Zholi Holi Jiin, Tay Hung, Sun Cunfanf, Kou Yuxin,” ujarnya.

Selanjutnya, dijelaskan Agung, ke-empat TKA asal Tiongkok yang tidak memiliki dokumen lengkap tersebut diamankan dan dibawa ke Imigrasi Kelas I Tangerang.

“Empat orang TKA kita bawa ke Imigrasi Kota Tangerang untuk proses lebih lanjut. Dan masing-masing PT itu juga tidak memiliki dokumen ijin lengkap dan akan dikordinasikan ke Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Banten,” pungkasnya. (Agus/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.