Tahapan Penyerahan Aset PDAM TKR ke PDAM TB Mulai Dilakukan

  • Whatsapp
Aset PDAM TKR
Penyerahan aset PDAM TKR ke PDAM TB.

KOTA TANGERANG, REDAKSI 24.COM — Penyerahan Aset PDAM TKR Kabupaten Tangerang kepada PDAM TB Kota Tangerang mulai di lakukan secara bertahap, hal ini dibuktikan dengan adanya verifikasi data kondisi meter air pada pelanggan PDAM TKR Kabupaten di wilayah 1 Kecamatan Benda, tepat nya di Perumahan Duta Garden dan Perumahan Base Camp di Kecamatan Benda Kota Tangerang, Selasa, (10/03/2020).

Jumlah Pelanggan di Perumahan Duta Garden dan Perumahan Base Camp sekira 2.025 pelanggan, dengan rincian jumlah pelanggan di Perumahan Duta Garden 1.869 pelanggan dan perumahan Base Camp 156 Pelanggan.

Bacaan Lainnya

Humas Pdam TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin mengatakan, ini adalah bagian dari tahapan penyerahan aset PDAM TKR Kabupaten Tangerang yang berjumlah hampir 77 ribu pelanggan, terbagi dalam 3 Wilayah, dan wilayah 1.

” Ini bagian dari tahapan yang mulai di serah terimakan dari total 20 ribu pelanggan PDAM TKR yang berada di wilayah 1 Kota Tangerang,” kata dia.

BACA JUGA:

Akhirnya Serah Terima Aset Antara Pemkab dan Pemkot Tangerang Dilakukan

Tahapan pertama yang dilakukan di perumahan Duta Garden dan Perumahan Base Camp di kecamatan benda, kata Ichsan, total pelanggannya yang diverifikasi sesuai data kondisi meter mencapai 2025 pelanggan,dan ini bagian dari penyerahan aset secara bertahap oleh PDAM TKR kepada PDAM TB.

Hasil dari verifikasi data kondisi meter air di pelanggan perumahan Duta Garden dan Perumahan Base Camp ini.tambah dia, nantinya akan di evaluasi kembali dalam pertemuan yang akan di lakukan oleh Pdam TKR dan Pdam TB pada tanggal 27 maret 2020.

“Verifikasi data kondisi meter air di pelanggan Perumahan Duta Garden dan Base Camp ini akan kita evaluasi nanti secara bersama antara PDAM TKR dan PDAM TB pada tanggal 27 Maret nanti. Itu dilakukan agar serah terima aset PDAM bisa berjalan dengan lancar dan baik ” tandasnya. (Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.