Tabrakan Beruntun, Pengendara Motor Tewas di Jalan Labuan-Pandeglang

  • Whatsapp
Lakalantas
Mobil Toyota Avanza terbalik di bawah jalan Raya Labuan-PAndeglang setelah menghantam mobil boks dan pengendara sepeda motor, Rabu (11/3/2020). -samsul Redaksi24-

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Seorang pengendara sepeda motor honda beat warna putih, dengan nomor polisi A 5489 LG bernama Anwar (33), tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, tepatnya di Kampung Cikiray, Desa Karya Sari, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (11/3/2020).

Informasi yang dihimpun, kecalakaan lalulintas itu terjadi sekitar pukul 14.22 WIB. Awalnya, sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza warna silver dengan nomor polisi A 1890 TR yang dikemudikan Salim, dengan penumpang sebanyak 5 orang, melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan.

Bacaan Lainnya

Pada saat di di tikungan Kampung Cikiray, kendaraan hilang kendali kemudian masuk ke jalur kanan berlawanan arah. Avanza kemudian menabrak bagian samping kanan mobil Mitsubishi Boks L300 dengan Nopol B 9778 UCN yang dikemudikan Arif Akbar dari arah Labuan menuju Pandeglang.

Kemudian, Avanza kembali menghantam sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Anwar yang sedang melaju dari arah Labuan, di belakang mobil boks L300. Lalu, korban bersama sepeda motornya terdorong Toyota Avanza dan terpental ke pinggir jalan yang kondisinya lebih rendah.

“Korban tewas di tempat,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Pandeglang, Iptu Batiman kepada wartawan.

BACA JUGA:

. Sepi , Rest Area Panimbang Pandeglang Dinilai Salah Konsep

. Mau KTP El Cepat Jadi? Urus Sendiri ke Disdukcapil Pandeglang

. Ratusan Ibu Hamil di Pandeglang Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Puskesmas Patia

Dia mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda dua. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kata dia, pengemudi dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu diamankan di Mapolres Pandeglang.

“Tindakan yang dilakukan cek TKP, catat saksi, amankan barang bukti dan evakuasi serta cek korban,” tandasnya.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.