Tabrak Tembok Rumah, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan

oleh -
Ilustrasi: kecelakaan tunggal di Cipondoh, Kota Tangerang yang menewaskan seorang korbannya.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Seorang pengendara roda dua tewas menabrak tembok rumah di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Pengendara yang diketahui bernama Nurdin, tewas seketika karena mengalami pendarahan di kepala.

Panit Lantas Polsek Cipondoh, Aiptu Susilo Ari Hartanto membenarkan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (29/8/2021) malam. “Kecelakaan tunggal, hilang kendali (out control) dia,” jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (30/8/2021).

Susilo menjelaskan, pengendara bernama Nurdin mengendarai Honda Supra Fit berwarna silver, datang dari arah Ciledug. Namun ketika sampai di depan Gang Jambu, Jalan KH Hasyim Ashari Kecamatan Cipondoh, roda dua yang dikendarai Nurdin hilang kendali.

“Tiba-tiba saudara Nurdin hilang kendali kendaraannya dan menabrak tembok pembatas rumah, terus nabrak tembok. Motor nya aja sampai hancur gitu,” ujarnya.

BACA JUGA: Diduga Sopir Sedang Mabuk, City Car Hajar Pembatas Fly Over Sudirman

Susilo menambahkan, pengendara tersebut tidak dalam pengaruh minuman keras (miras) dan peristiwa itu pun dipastikannya murni kecelakaan tunggal.

“Engga dia engga mabuk, dan kami sudah kirim laporannya ke Laka Lantas Polres Metro Tangerang,” pungkasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.