Summarecon Mall Serpong Gelar Kontes Ikan Hias Cupang Dengan Total Hadiah Rp74,8 Juta   

oleh -
Summarecon Mall Serpong Gelar Kontes Ikan Hias Cupang Dengan Total Hadiah Rp74,8 Juta   
Salah satu jenis ikan cupang yang dipamerkan dalam ajang Betta Fishtival yang digelar mulai dari 20 - 30 Mei 2021, di Atrium Circle dan Broadway SMS.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM– Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menggelar kontes ikan cupang dengan nama Betta Fishtival. Ajang yang berlangsung selama 10 hari, mulai dari 20 – 30 Mei 2021, di Atrium Circle dan Broadway SMS ini sengaja digelar untuk mewadahi hobi masyarakat dalam memelihara ikan cupang

Center Director Summarecon Mall Serpong, Tommy L mengatakan, berbeda dari sebelumnya, Betta Fishtival kali ini terdiri dari dua rangkaian acara yakni Exhibition dan Betta Contest tingkat nasional. Menurut Tommy  hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pecinta ikan hias cupang, yang ingin mencoba menunjukan keindahan ikan-ikan yang dimiliki.

“Pada Betta Fishtival kali ini, kami mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, dengan mengadakan Betta Contest tingkat nasional agar kesempatan kepada masyarakat untuk bisa melihat  lebih banyak ikan-ikan cupang dari berbagai wilayah di Indonesia,” jelasnya. 

BACA JUGA: Startup Kecantikan Sociolla Buka Lima Toko Baru di Jabodetabek dan Bali Salah satunya di Summarecon Mall Serpong

Menurut Tommy, Betta Fishtival kali ini terdiri dari berbagai kategori seperti Halfmoon. Plakat, Giant, dan masih banyak lagi, dengan total hadiah senilai Rp. 74.800.000 serta piala & sertifikat. Betta Contest kali ini akan mendatangkan beberapa juri, seperti Edi Sudrajat (Jakarta), Mustafa Kamil (Jakarta), Arif Bho (Jakarta), Titis Adi Wijaya (Bekasi), Boy Liem (Tangerang), dan Anto Puing (Tangerang). 

BACA JUGA: Dinas Perikanan Pandeglang Lirik Budidaya Ikan Cupang Kaum Milenial

Tommy juga menjelaskan karena masih pada masa pandemi COVID-19 Betta Fishtival juga akan dilengkapi protokol kesehatan yang ketat. Hal ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. 

“Protokol kesehatan ketat yang kami lakukan termasuk pembatasan jumlah pengunjung dengan sistem buka tutup, pengaturan jaga jarak, wajib memakai masker dan pengecekan suhu badan” pungkasnya. (Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.