Suasana Duka Warnai Identifikasi 5 Pelajar Tenggelam di Baduy

  • Whatsapp
Orang tua dan keluarga korban tenggelam berdatang ke RSUD Dr Adjidarmo, Rangkasbitung, Lebak.

LEBAK, REDAKSI24.COM- Isak tangis
keluarga pelajar yang tewas tenggelam
di Sungai Ciujung kawasan Suku Adat Baduy, di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Lebak, Banten, mewarnai suasana di RSUD Dr Adjidarmo Rangkasbitung, Lebak, Banten. Jumat malam (25/10/2019).

Kedatangan mereka ke rumah sakit itu untuk memberikan data Antemortem korban kepada pihak tim Disaster Victim Identification (DVI) Indonesia yang tengah melakukan proses indentifikasi terhadap kelima Jenasah pelajar SMP Budaya Santo Agustinus, Jakarta Timur tersebut.

Bacaan Lainnya

Bahkan, salah satu orang tua dari 5 korban terlihat pinsan begitu sampai di ruang jenazah rumah sakit tersebut. “Arulll, jangan tinggalkan Mama nak. Mama masih sayang sama arul,” kata orang tua korban menjerit histeris.

Kesedihan tersebut kembali terlihat, setelah tim DVI Indonesia mengumumkan daftar nama dari identifikasi kelima Jenasah itu. Para orang tua dan keluarga korban tidak dapat menahan tangisnya.

BACA JUGA:

Lima Pelajar Jakata Timur Tewas Tenggelam di Sungai Ciujung Baduy

Tim Dokkes Polda Banten Identifikasi  Kelima Pelajar Tenggelam di Baduy

Menurut salah seorang keluarga korban yang bernama Ahmad Nurcholish, jenasah akan segera dibawa pulang ke Jakarta untuk dimakamkan. “Kasihan jenazah. Kami akan segera membawa pulang untuk dimakamkan,” kata dia.

Kelima Jenasah tersebut adalan Malvin Reizen Alvino, Moses Immanuel Baskoro, Syahrul Ramadhan, Paskaleo Anestio Telaumbanua, dan Cristiano Arthur Immanuel. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.