Suami Nyalip, Istri Tewas Terlindas Truk Mixer di Jalan Raya Serang

  • Whatsapp
kecelakaan
Petugas Lakalantas Polres Serang Kota melakukan olah TKP kecelakaan tragis yang merengut nyawa seorang ibu rumah tangga di Jalan Raya Serang.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Seorang ibu rumah tangga bernama Siti Maskanah (26) harus meregang nyawa setelah terlindas truk tronton mixer di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di depan Perumahan Puri Anggrek, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu (10/5/2020) tersebut, bermula saat korban dibonceng suaminya, Masduki (32) menggunakan sepeda motor honda beat bernomor polisi A 6316 CZ. Kala itu korban juga tengah menggendong anaknya bernama Albi yang masih balita.

Bacaan Lainnya

Pasangan suami istri (Pasutri) itu melaju arah Serang menuju Jakarta tiba. Kala itu, sepeda motor korban hendak mendahului kendaraan Nissan Tronton Mixer bernomor polisi B 9264 NIN yang dikemudikan Wasamsi (32).

Namun tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Masduki oleng. Pasutri itu kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh kesebelah kiri. Sedangkan korban yang dibonceng, jatuh ke sebelah kanan dan langsung terlindas roda belakang kendaraan Nissan Tronton yang hendak disalipnya.

“Korban jatuh diduga akibat jalan yang bergelombang,” ungkap Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Tesyar Rofadli Prayitno seraya membenarkan peristiwa kecelakaan tragis tersebut kepada wartawan, Senin, (11/5/2020).

“Akibat kecelakaan tersebut, korban yang dibonceng sepeda motor dengan nama Siti Maskinah mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkap Tesyar lagi.

BACA JUGA:

. Sebanyak 16 Ribu Warga Serang Dapat BST Dari Kemensos

. Pemkot Serang Menerima Bantuan APD Dari IKA SMAN Ciruas

. Bus AKAP Masih Dilarang Beroperasi di Terminal Pakupatan Serang

Sedangkan suami korban, Masduki dan Balitanya, menurut Tesyar, mengalami luka-luka ringan. Keduanya kemudian dibawa petugas ke RSUD Dradjat Prawiranegara Serang untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSDP untuk dilakukan visum.

“Kendaraan korban rusak berat, sopir tronton dan kendaraannya sudah kami amankan di Polres Serang Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.