Struktur Kepengurusan DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Dipenuhi Kaum Milenial

oleh -
Struktur Kepengurusan DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Dipenuhi Kaum Milenial

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM–Struktur kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang periode 2022-2027 dipenuhi oleh generasi milenial serta kaum perempuan. Keberadaan generasi milenial tersebut bahkan hingga sampai tingkat Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Ranting dan Anak Ranting se-Kabupaten Tangerang.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, M. Nawa Said Dimyati menjelaskan selain karena karakter Partai Demokrat yang inklusif (terbuka) keberadaan para milenial tersebut sebagai bagian dari regenerasi di tubuh Partai Demokrat.

BACA JUGA: Raih Posisi Kedua Pada Hasil Survei CISA, Mahpudin : Tujuan Partai Demokrat Bukan Hanya Kekuasaan Tapi Memperjuangkan Harapan Rakyat 

“Sesuai arahan Ketua Umum kami Bapak AHY Partai Demokrat akan selalu membuka ruang bagi semua lapisan masyarakat termasuk generasi milenial,” papar pria yang akrab disapa Cak Nawa ini saat menggelar press conference di Media Center DPC Partai Demokrat. Jalan Raya Pasar Kemis KM 7 Kabupaten Tangerang, Selasa,(19/7/2022).

BACA JUGA: Banyak Masuk Survei Pilgub Banten, Cak Nawa: Bukti Kinerja Kader Demokrat Diapresiasi Publik

Namun begitu Cak Nawa berpesan agar masuknya para generasi milenial di tubuh Partai Demokrat tidak hanya menjual kemudaannya semata tetapi benar-benar bisa menampilkan karakteristik pemuda yang penuh semangat dan memiliki ide-ide baru yang segar.
“Kami tak ingin generasi milenial yang ada di Partai Demokrat adalah generasi yang hanya mampu jual kemudaannya saja,” tegas pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banten ini.

BACA JUGA: Survei Y-Publica Sebut Elektabilitas Demokrat Menggeser Golkar di 3 Besar

Untuk memberikan ruang bagi anak muda tersebut jelas Cak Nawa, partainya akan memberikan berbagai pelatihan tentang perpolitikan serta pelatihan-pelatihan lainnya yang bisa menunjang kiprahnya sebagai politisi nanti.
“Jika dianggap mampu kenapa tidak kita dorong generasi milenial ini untuk maju di kontestasi politik 2024.” pungkasnya. (Hendra)