Struktur DPD Golkar Kabupaten Tangerang Sedang Disusun, Ada 6 Orang Diusulkan Jadi Pengurus

oleh -
Mad romli
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang terpilih, Mad Romli.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Pasca terpilihnya Mad Romli sebagai ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang dalam Musda ke 10 pada 22 Agustus 2020 lalu, sejumlah kalangan tengah menunggu susunan struktur pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut. 

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang terpilih, Mad Romli mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menyusun formatur kepengurusan tersebut dengan mendengar masukan-masukan dari para kader.

“Sedang disusun baru sampai tahap mendengar masukan-masukan. Masih ada waktu dua minggu lagi,” ujar Mad Romli kepada Redaksi24.com dalam sambungan telepon, Senin (31/8/2020). 

Ia mengatakan, saat ini sudah ada 6 orang yang diusulkan masuk dalam struktur kepengurusan. Hanya saja, pria yang menjabat sebagai wakil Bupati Tangerang itu belum mau menyebutkan nama keenam orang yang dimaksud.

BACA JUGA: Mad Romli Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Secara Aklamasi

“Kalau nama-namanya saya nggak bisa sebutkan ke publik sekarang,” tukasnya 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli terpilih sebagai ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang secara aklamasi. Dari hasil musyawarah, ia diberi waktu tiga minggu untuk menyusun formatur kepengurusan yang akan disampaikan ke DPD I Golkar Provinsi Banten. (Ricky/Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.