Striker Persita Berharap Timnya Tak Hanya Numpang Lewat di Liga 1

  • Whatsapp
Penyerang Persita Tangerang, Chandra Waskito

TANGERANG,REDAKSI24.COM– Penyerang Persita Tangerang, Chandra Waskito, berharap klub berjulukan Pendekar Cisadane tidak hanya numpang lewat di Liga 1 2020. Untuk itu menurut eks pemain Persis Solo ini target logis Persita di musim pertamanya adalah bisa bertahan di  kasta tertinggi kompetisi Indonesia.

“Target ya bertahan dulu (di Liga 1) dan bagaimana membantu tim meraih hasil positif,” kata eks pemain Persis Solo itu dalam live Instagram bersama Persita Tangerang.

Bacaan Lainnya

Chandra mengaku dirinya siap memberikan kemampuan terbaiknya saat dipercaya pelatih tampil dan mencoba memberikan hasil yang maksimal untuk Persita Tangerang.

“Persita baru promosi dan kami rasional untuk target musim ini. Tetapi, menjuarai Liga 1 tentu menjadi impian saya dan pastinya semua pemain,” kata pemain yang turut berjuang membawa Persita promosi ke Liga I ini.

 Seperti diketahui, PSSI memutuskan untuk menghentikan Liga 1 dan Liga 2 untuk sementara sampai 29 Mei mendatang karena pandemi COVID-19.Kompetisi harus dihentikan saat baru memasuki pekan ketiga.

Kapan jadwal kompetisi akan dimulai masih harus menunggu perkembangan status darurat COVID-19 sampai 29 Mei yang diberlakukan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Jika status darurat diperpanjang BNPB, PSSI memastikan tidak akan melanjutkan kompetisi. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.