Striker Persib Bandung, Wander Luiz Mengaku Terinfeksi Covid-19

  • Whatsapp
Wander Luiz, Persib Bandung
Striker Persib Bandung, Wander Luiz/Istimewa.

BANDUNG,REDAKSI24.COM—Striker andalan Persib Bandung, Wander Luiz mengakui dirinya telah terinfeksi Covid-19 atau virus Corona. Hal tersebut disampaikan Wander Luiz melalui akun instagram pribadinya @wanderluiiz, Jumat (27/3/2020).

Striker dengan nama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini, mengakui jika hasil pemeriksaan kedua yang dilakukan bersama tim medis Persib Bandung menunjukkan hasil positif. Meski begitu, Wander Luiz memastikan kondisinya sedang baik-baik saja dan sudah melakukan isolasi mandiri.

Bacaan Lainnya

Wander Luiz juga mengaku, tidak mengalami gejala apapun yang menunjukkan terpapar Virus Corona.

Dalam Instagramnya, striker kelahiran Espírito Santo, Brasilusia 28 tahun tahun lalu ini juga berharap bisa segera melewati masa isolasi dan kembali beraktivitas normal mengikuti latihan bersama tim Persib Bandung. Tak lupa ia juga berpesan kepada para pendukung Persib Bandung, Bobotoh untuk tetap berhati-hati di tengah wabah Virus Corona.

Wander Luiz“Halo bobotoh”

Jadi saya mendapatkan tes korona saya kembali dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik-baik saja, tidak ada gejala.

Saya juga mengikuti pedoman, saya telah mengisolasi diri saya sendiri dan jadi saya berharap setiap orang baik-baik saja

Ingin berterima kasih kepada semua orang di persib dan tim medis untuk proses pengujian dan dukungannya.

Harap berhati-hati dan tetap sehat.

Semoga semuanya akan baik-baik saja dan saya bisa mulai bermain sepakbola lagi,” tulis keterangan @@wanderluiiz, yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Cepat Sembuh Wander Luiz! (Hdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.