Spesialis Pembobol ATM di Cipondoh Babak Belur Dihakimi Warga

  • Whatsapp
Ilustrasi warga hakimi pembobol ATM.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Warga di sekitar Jalan Tanjung, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten menangkap pelaku yang dipergoki membobol anjungan tunai mandiri (ATM) di dalam minimarket di kawasan tersebut. Akibatnya pelaku yang diketahui berinisial A, menjadi bulan-bulanan hingga babak belur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku yang diketahui tinggal di wilayah  Rajeg, Kabupaten Tangerang itu  beraksi pada Selasa (19/1/2021) petang. ” Ya, pelakunya ditangkap warga,” kata salah seorang warga setempat,  Abdul Rofiq,  Rabu (20/1/2021). 

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu, lanjut dia,  berawal ketika salah satu korban yang merupakan perempuan hendak transaksi di mesin ATM. Tiba-tiba, tambah dia kartu debitnya tertelan  karena diduga diganjal oleh pelaku dengan sebatang sebatang kayu kecil.  “ATM-nya diganjal pakai alat mirip lidi,” katanya. 

Setelah itu, kata Rofik, warga mengetahui bahwa yang melakukan semua itu adalah pelaku, sehingga ia dibekuk dan dihakimi hingga babak belur. Dan di

Dalam video yang beredar, pelaku diamankan beserta sejumlah kartu ATM.  Selain itu pelaku yang tangannya diborgol dan  diinterogasi sambil dipukuli oleh warga mengaku perbuatannya. Bahkan sebelumnya, ia juga mengatakan pernah beraksi di tempat yang berbeda di Kota Tangerang.  

Dikonfirmasi masalah tersebut, Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom  membenarkan atas terjadinya kasus itu. Hanya saja ia enggan merinci lebih jauh terkait identitas pelaku dan korban. Alasannya, kasus itu masih dalam penyelidikan. (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.