Sopir Angkot Ugal-Ugalan Yang Resahkan Penumpangnya Viral di Kota Tangerang 

oleh -
Ilustrasi: Sopir angkot ugal-ugalan- (ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Aksi ugal-ugalan sopir angkutan Kota (Angkot) yang meresahkan penumpang dan pengendara lainnya masih saja terjadi, tidak terkecuali di Kota Tangerang

Seperti yang terekam di kamera seorang penumpang dan diunggah di akun media sosialnya @Rikajelita,. Dalam video tersebut, seorang pengendara roda dua tampak mengeluh karena melihat sopir yang diduga terpengaruh minuman keras itu ugal-ugalan dalam menjalankan kendaraanya.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait aksi sopir ugal-ugalan itu. Rencananya, kata dia Dishub akan melakukan penertiban terhadap angkot tersebut.

“Yang dapat kita lakukan adalah penertiban terhadap unitnya. Sebetulnya penertiban itu rutin dilakukan. Namun karena ugal-ugalan tersebut dilakukan oleh angkot jurusan Cikokol-Kalideres, maka peneribannya akan digeser ke rute tersebut,” kata Wahyudi saat dihubungi, Senin (8/11/2021).

BACA JUGA: Masyarakat Kota Tangerang Respon Positif Perluasan Rute Angkot Si Benteng

Wahyudi menjelaskan dalam penertiban itu Dishub akan mengecek Kartu Pengawasan (KP) dan KIR angkutan umum tersebut. Selain itu Dishub juga akan melibatkan pihak kepolisian untuk menindak perilaku sopir angkot yang terindikasi melakukan tindak pidana. 

“Kita akan lakukan  razia untuk mencari sopir yang ugal-ugalan tersebut,” katanya. Dan masyarakat, lanjut dia, tidak perlu khawatir, karena Dishub akan melakukan penertiban bersama tim gabungan yang terdiri dari Polisi dan TNI. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.