Son Heung-Min Dikartu Merah, Tottenham Hotspur Gagal Menang Atas Everton

oleh -
Everon Vs Tottenham
Detik-detik saat Son Heung-Min menekel Andre Gomes.

REDAKSI24.COM—Kemenangan di depan mata Tottenham Hotspur sirna saat bertandang ke kandang Everton, Goodison Park, Senin, (4/11/2019) dini hari WIB. Sempat unggul 0-1 di menit  melalui gol  yang dicetak Dele Alli di menit 63’, Tottenham kebobolan di waktu tambahan babak kedua tepatnya menit 90’ + 7’ lewat gol Cenk Tosun.

Penyerang yang baru masuk di menit 68’ menggantikan Theo Walcott tersebut, sukses menkonversi umpan matang  L. Digne menjadi gol. Skor akhir pertandingan tersebut pun ditutup dengan kedudukan 1-1.

Petaka Tottenham ini berawal dari dikeluarkannya penyerang sayap kanan mereka Son Heung-Min di menit 79. Pemain asal Korea Selatan tersebut mendapat kartu merah setalah melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang serang Everton, Andre Gomes. Bahkan akibat pelanggaran ini membuat pemain asal Portugal mengalami patah engkel kaki dan digantikan Dominic Calvert-Lewin.

Atas hasil seri tersebut, Tottenham harus puas hanya meraih 1 angka dan berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris  dengan poin 13.

Sedangkan bagi  Everton hasil seri ini menambah nilai minor merak di Liga Inggris 2019-2020. Tim kota Liverpool ini hanya meraih 1 kemenangan di 5 pertandingan terakhirnya. Sisanya 3 kekalahan dan 1 seri. Tambahan 1 poin ini menempatkannya di posisi 17 klasemen , 1 strip di atas zona degradasi.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *