Soma Atmaja Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang  

  • Whatsapp
Soma Atmaja Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang
Soma Atmaja (baju putih) usai terpilih sebagai Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang.  

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024 menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya. Dirinya dipilih secara aklamasi oleh 31 Klub se-Kabupaten Tangerang yang memiliki hak suara pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang digelar di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kabuppaten Tangerang, Minggu (25/10/2020)

Dalam sambutannya Soma mengaku berterimakasih atas kepercayaan seluruh klub kepada dirinya untuk menahkodai Pengcab TI Kabupaten Tangerang. Hanya saja menurut Soma dirinya juga meminta dukungan penuh dari masing-masing klub untuk memajukan Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo di Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Tanpa dukungan dari semua pihak khususnya seluruh klub se-Kabupaten Tangerang tentunya saya akan kesulitan untuk membangun agar prestasi taekwondo Kabupaten Tangerang bisa berbicara banyak di tingkat provinsi hingga nasional,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Soma juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa Achmad Taufik sebagai ketua Pengcab TI yang lama yang telah membesarkan organisasi. Untuk itu dirinya berharap bisa mempertahankann  prestasi-prestasi yang diraaihatlet taekwondo bahkan semakin meningkatkannya.    

“Muskab adalah bagian dari proses demokrasi dalam roda organisasi. Kedepan kita berharap kedepannya akan lahir semangat baru, tentu dengan mengedepankan nilai kebersaan dan kekeluargaan, sehingga akan mucul atlet-atlet taekwondo yang berprestasi ” kata pria yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang ini.

Disinggung mengenai langkah kedepan pasca terpilihnya ia sebagai Ketua TI Kabupaten Tangerang, Soma menegaskan dirinya akan segera menyusun tim formatur untuk keppengurusan. Ha ini menurut Soma perlu segera dilakukan karena kedepan telah ada agenda yang menanti sepeti Popda dan Porprov Banten yang harus diikuti.

“Tim formatur kepengurusan akan segera berkerja untuk melakukan pembentukan kepengurusan yang baru. kepengurusan harus seegra terbentuk agar bisa segera mempersiapkan atlet-atlet untuk mengikuti Popda dan Porprov Banten yan diagendakan pada 2021 mendatang,” ujarnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.