Soal Wisuda Drive Thru Stella Maris BSD, DPRD Kota Tangsel Kaji Pemberian Sanksi

  • Whatsapp
Wisuda stella maris school BSD
Guru beserta orangtua dan siswa berfoto setelah prosesi wisuda drive thru yang dilaksanakan Stella Maris School, BSD, Serpong pada Senin (15/6/2020) lalu.

TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ikut bersuara terkait adanya pelaksanaan wisuda drive thru yang digelar Stella Maris School BSD, Serpong ditengah pandemi Covid-19.

Ketua Komisi II DPRD Kota Tangsel Ahmad Syawqi mengatakan, pihaknya terlebih dahulu akan mengkaji terkait pelaksanaan wisuda drive thru yang dilakukan Stella Maris School BSD, Serpong.

Bacaan Lainnya

“Saya juga baru tahu kalau Stella Maris melaksanakan prosesi wisuda secara langsung dengan drive thru. Nanti kami akan koordinasi dan kaji bersama di Komisi II,” katanya saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (27/6/2020).

Politikus Partai Gerindra tersebut menuturkan, sebetulnya, proses penyelenggaraan aktivitas pendidikan selama pandemi Covid-19 sudah diatur Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

BACA JUGA: Dindikbud Tangsel Kecolongan, Stella Maris School BSD Gelar Wisuda Drive Thru

“Memang ketika rapat koordinasi dengan eksekutif, tidak ada proses kegiatan secara langsung di sekolah yang melibatkan siswa selama masa Pandemi Covid-19 dengan tujuan untuk menjaga social distancing,” tuturnya.

BACA JUGA: Wakil Wali Kota Tangsel Akan Panggil Dindikbud Soal Wisuda Stella Maris BSD

Soal ketegasan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel dan sanksi bagi Stella Maris School BSD, Serpong, akan dipertimbangkan melalui kajian di Komisi II DPRD Kota Tangsel. “Pemberian sanksi itu kan ada aturannya. Maka itu, akan kami kaji dulu (rekomendasi pemberian sanksi),” jelasnya.(wvyh/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.